Jumat, 12 Juli 2013

Menginap dalam Bola Mata Raksasa di Hutan Kanada

img


Rumah pohon biasanya berbentuk seperti rumah yang dibangun dari kayu dan berdiri di atas pohon. Tapi, Free Spirit Spheres di Kanada mengajak tamunya seperti menginap di dalam bola mata yang menggantung di tengah hutan.

Jauh di dalam hutan hujan Vancouver, Kanada, tepatnya di Horne Lake Road, Quallicum Beach, ada penginapan unik yaitu Free Spirit Spheres. Penginapan ini memiliki konsep rumah pohon, karena letaknya yang berada di atas pohon. Yang beda adalah, bentuknya tidak seperti rumah melainkan seperti bola mata raksasa.



img



Hanya ada 4 kamar yang tersedia yaitu Spheres, Eve, Eryn dan Melody. Menurut situs resmi Free Spirit Spheres, Jumat (12/7/2013), masing-masing kamar memiliki pemandangan yang berbeda. Jika di bola mata ada pupil, demikian juga dengan penginapan seperti bola mata ini.

img

Bedanya, pupil di penginapan ini berguna sebagai jendela yang bisa memberikan pemandangan dari ketinggian. Meski berada di negara 4 musim, penginapan ini buka sepanjang tahun. Keuntungannya adalah, tamu yang menginap di sana bisa merasakan suasana hutan yang berbeda di setiap musimnya. 

img

Tamu yang menginap di sini akan diajak menikmati alam dengan lebih dekat dan menyenangkan. Karena tangganya terbuat dari kayu dan pegangannya dari tali, hanya orang dewasa yang bisa bermalam di sini. Setidaknya, tamu sudah harus berumur minimal 16 tahun. 

img

Untuk menginap per malam di sini dikenai tarif USD 145 (Rp 1,4 juta) per malam sedangkan jika menginap hingga 7 hari, hari ketujuh dihitung gratis. Harga menginap berdua per malam adalah USD 165 (Rp 1,6 juta) dan jika menginap seminggu, hari ketujuh juga gratis. Tergoda menginap di sini?


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.