Rabu, 24 Juli 2013

Asyiknya Makan dengan Suasana Bawah Laut di Resto Oceanic

img
Kini Anda tak perlu repot-repot lagi mengeluarkan uang banyak untuk menyewa submarine agar bisa menaiki kapal selam. Anda cukup mengunjungi Oceanic Western & Asian Food Restaurant yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan suasana santap makanan di bawah laut. Ingin lihat seperti apa suasana restoran ini?

1. Lokasi
img
Restoran mungil yang hanya satu lantai ini berlokasi di Jl. Boulevard Raya Blok QA1 No.2, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran tersebut cukup mudah ditemukan karena berada di jalan besar dan berdekatan dengan Mal Kelapa Gading 5.

2. Nuansa Bawah Laut
img
Oceanic Western & Asian Food Restaurant merupakan restoran yang menawarkan atmosfer bawah laut. Setiap sudut restoran ini didesain khusus bak berada di kapal selam. Semuanya serba putih dan dilengkapi dengan pencahayaan warna biru. 

3. Ikan Hias
img
Uniknya, para pengunjung juga bisa melihat koleksi ikan hias cantik yang berada di meja makan mereka. 

4. Ramai Pengunjung
img
Saat Wolipop mengunjungi Oceanic Western & Asian Food Restaurant, terlihat begitu ramai pengunjung. Merekapun menikmati pengalaman makan-makan seru di sana bersama anggota keluarga dan teman-teman terdekat. 

5. Menu Favorit
img
Salah satu menu favorit di sini yaitu 'Grilled Salmon Steak'. Seharga Rp 55 ribu dan porsinya terbilang kecil.

6. Chicken Parmigiana
img
Wolipop juga mencoba memesan menu 'Chicken Parmigiana'. Menu tersebut dilengkapi dengan fillet ayam goreng tepung dengan saus spesial dan taburan keju di atasnya, serta disajikan dengan pasta carbonara dan sayuran. Hmm.. lezat!

7. Minuman Segar
img
Untuk minumannya, kami memilih 'Ocean Coco Blue' seharga Rp 17 ribu dan 'Special Strawberry Ice Tea' seharga Rp 12 ribu. 

Sumber: Wolipop

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.