Sabtu, 20 Juli 2013

Berbuka atau Sahur di Convenience Store Juga Asyik Lho!



Kalau masih berada di jalanan saat berbuka atau telat bangun saat sahur, mampir saja ke convenience store. Mini market bergaya franchise ini punya menu komplet yang enak. Bisa dipilih, dihangatkan sendiri dan disantap selagi hangat.

Beberapa conveniece store ini ada yang buka 24 jam hingga tengah malam. Lokasinya yang tersebar di berbagai jalan dan wilayah sehingga mudah dijangkau. Coba saja cek menu yang ditawarkan convenience store yang ada di Jakarta ini.


1. Lawson Station

Convenience store asal Jepang ini terkenal dengan fast food Jepang-nya. Untuk berbuka puasa, Ada aneka kopi hangat dan dingin seperti Black Coffee (Rp 6.000), dan Cappucino (Rp. 6000). Minuman lainnya ada aneka soda, Ice matcha latte (Rp 12.000), Ice coffee latte (Rp 12.000), dan Ice Choco Coffee Jelly (Rp 12.000). Untuk makanannya, ada aneka Oden, Onigiri (Rp 7.000), aneka Bento (Rp 18.000), Hot Dog (Rp 16.000), dan aneka gorengan. Juga ada aneka nasi dan pasta siap saji seperti Chicken Teriyaki Bento dan Penne Aglio Olio.

Lawson memiliki banyak cabang di seluruh penjuru Jabotabek, mulai dari cabang Mangga Besar, Benhil, Salemba, Gajah Mada, Cipete Raya, Margonda Raya, dan lain-lain.


2. 7-Eleven

Convenience store yang buka 24 jam ini punya aneka rasa Slurpee seperti rasa Cotton Candy atau strawberry. Jika tidak suka soda, Aneka kopi dan minuman instannya seperti Cappucino, Hot Chocolate, White Coffee, Avocado Latte, Green Tea Latte, juga tersedia. Untuk makanannya, ada Big Bite (Hot Dog khas 7-eleven), aneka kue, pasta, nasi goreng, atau beef bowl. Tersedia juga paket khusus yang bernama ‘PilKaDa’ (Pilihan Kamu ada Dua), yaitu paket yang terdiri dari 3 aneka ayam goreng yang bisa Anda pilih jenisnya. Ada Cheese Chicken Chunk, Chicken Katsu, dan Chicken Nugget (Rp 22.000/paket).

7-Eleven sudah mempunyai 129 outlet yang tersebar diseluruh Jabodetabek. Ada di Bulungan, Matraman, Salemba, Margonda Raya, Kartika Chandra, Tebet Raya, Pasar Festival, Syahdan, dan lain-lain.


3. Family Mart

Untuk minuman, Anda bisa coba frozen soda Slushy, Fresh Brewed Coffee, Cappucino, Mocha Latte, dan lain-lain. Untuk makanan, Ada Hot Dog dengan 4 varian rasa (Chicken, Cheese, Black Pepper, dan Original Beef), Yakitori (sate ayam khas Jepang), Ebi Katsu, Ebi Furai, aneka Sandwich, aneka Salad (Pasta Salad, Potato Salad, dan lain-lain), dan aneka roti. Selain itu, Family Mart juga menyediakan aneka dessert yang terkenal di Jepang seperti Creme Puff, Rare Cheesecake dan Snowball. Family Mart menawarkan paket hemat yang terdiri dari Ebi Katsu burger, Slushy, dan Shaka-Shaka Potato hanya seharga Rp 20.000/paket.

Family Mart memilik 8 cabang yang tersebar di Jakarta, yaitu di Bulungan, Pejaten, Kelapa Gading, Tanjung Duren, Panglima Polim, dan lain-lain.


4. Circle K

Circle K buka 24 jam menawarkan aneka makanan instan, minuman instan, dan aneka produk makanan dan minuman. Untuk minuman ada frozen soda Froster, Instant Coffee, aneka roti, aneka rice bowl, mie cup instant, hot dog Roller Bite, dan lain-lain. Circle K menawarkan paket hemat ‘Gaban’ (Harga Ceban) yang terdiri dari paet kopi dengan roti, hot chocolate dengan choco bar, dan Froster dengan mie cup instan. Juga ada paket seharga Rp 12.500 yang terdiri dari aneka nasi goreng, mie, goreng, nasi rendang, dan air mineral yang bisa Anda pilih sendiri.

Circle K memilik cabang yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bali,Bandung, Makassar, dan lain-lain. Pastinya tidak susah mencari Circle K di kota Anda.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.