Sabtu, 20 April 2013

Plus-Nyan, Desain Rumah Terbaik Bagi Kucing


desain-rumah-kucing-fit
Rumah ini adalah tempat sempurna bagi pecinta kucing untuk hidup bersama kucing-kucing kesayangannya. Asahi Kasei, sebuah perusahaan konstruksi rumah Jepang telah merancang sebuah rumah yang dipenuhi dengan fitur khusus yang dirancang untuk hewan peliharaan favorit.
Rumah ini diberi nama Plus-Nyan. Desain rumah ini memiliki beberapa fitur yang memanjakan kucing, diantaranya yaitu lantai yang ditinggikan, terowongan, pintu kucing di setiap pintu, balok kayu bersusun dan daerah bermain yang tersebar di seluruh properti.
Fitur lain arsitektur rumah yang akan disukai kucing adalah sudut bertangga yang meniru yang memudahkan kucing naik sampai ke langit-langit dan bahkan keluar ke daerah luar rumah atau atap rumah.
desain rumah kucing 3 Plus Nyan, Desain Rumah Terbaik Bagi Kucing
Bahkan kamar mandi dilengkapi lemari baju dan kotak sampah kucing yang berada di samping. Permukaan cat khusus yang tahan terhadap goresan dan mudah dibersihkan digunakan di seluruh rumah.
Desainer Asahi Kasei telah meneliti interaksi kucing dan manusia sebelum datang dengan desain rumah terbaik bagi kucing yang mereka buat.
desain rumah kucing 4 Plus Nyan, Desain Rumah Terbaik Bagi Kucing
desain rumah kucing 3 Plus Nyan, Desain Rumah Terbaik Bagi Kucing
desain rumah kucing 6 Plus Nyan, Desain Rumah Terbaik Bagi Kucing
desain rumah kucing 7 Plus Nyan, Desain Rumah Terbaik Bagi Kucing
desain rumah kucing 8 Plus Nyan, Desain Rumah Terbaik Bagi Kucing

Sumber: Uniqpost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.