Rabu, 10 April 2013

4 Hotel Ini Punya Fasilitas yang Tidak Anda Sangka


Fasilitas hotel biasanya memanjakan para tamunya. Namun ada juga hotel yang tak puas hanya memanjakan, namun ingin membuat tamunya merasa istimewa. Inilah 4 hotel yang punya fasilitas spesial.
Lebih dekat dengan tamu, mengetahui tanggal penting atau hal favorit mereka jadi target tersendiri bagi hotel. Untuk itu, beberapa hotel dengan percaya diri membuat fasilitas istimewa yang membuat tamunya merasa spesial. Ditengok dari Budget Travel, Rabu (10/4/2013) inilah 4 hotel dengan fasilitas yang tidak biasa:

1. Hotel 1000
img
Hotel 1000 di Seattle, Washington, AS menawarkan fasilitas yang jadi obat rindu. Fasilitas ini ditujukan untuk para tamu yang datang dari negara atau benua yang berbeda. Menginap di sini, Anda bisa gratis menelepon ke luar negeri.
Meski harga menginap di sini mungkin tidak terlalu murah, namun fasilitas yang didapat sungguh memuaskan. Anda bisa gratis menelepon ke Kanada, India, China, serta negara-negara di Eropa. Selain itu, hotel ini sering memberikan komplimen dan layanan internet yang cepat.

2. Kimpton's Hotel Solamar
img
Jangan heran melihat foto orang terkasih Anda saat menginap di Kimpton's Hotel Solamar di San Diego, California, AS. Saat booking, Anda akan diberikan opsi untuk memasukkan foto seseorang atau hal yang spesial bagi Anda.
Bukan tanpa sebab, karena hotel ini bisa membuat Anda merasa dekat dengan rumah. Hotel ini akan mencetak foto yang sudah Anda masukkan dan akan diselipkan di dalam kartu selamat datang di dalam kamar.
Konsep ini sangat menarik karena bisa mengobati rindu traveler kepada kekasih tersayang di kampung halaman. Bisa juga obat ampuh bagi para traveler yang kangen dengan hewan peliharaannya di rumah.

3. Doubletree San Juan
img
Doubletree San Juan Hotel di Puerto Rico, menawarkan permainan klasik yang tidak biasa. Hotel ini menyediakan papan catur. Eits, tidak yang kecil, melainkan yang raksasa. Ada papan catur lengkap dengan pionnya yang memiliki tinggi sekitar 1/4 meter.
Ada dua bangku yang dijadikan tempat duduk para pemain. Nantinya, pemain bisa memindahkan pion-pion ini sambil berfikir strategi selanjutnya dari atas bangku tersebut. Asyik ya!

4. Sea Island
img
Sama dengan Doubletree San Juan Hotel, Sea Island juga memiliki permainan catur raksasa. Sea Island di Georgia adalah hotel mewah yang memiliki fasilitas lengkap. Ingin memanjakan para tamunya, mereka pun menyediakan permainan raksasa yang klasik.
Tak cuma itu, hotel ini menawarkan permainan Bingo yang diadakan di Cloister Ballroom. Setiap hari Selasa dan Kamis, para tamu bisa ikut bermain Bingo dan bisa memenangkan hadiah uang tunai. Setidaknya ada 500 tamu yang mengikuti permainan ini setiap kali diadakan.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.