Sabtu, 20 April 2013

Kafe Barbie, Kafe Untuk Para Pecinta Barbie


Barbie-Cafe-Taiwan
Bagi pecinta barbie di seluruh dunia, tidak lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi lokasi yang satu ini. Seperti namanya, kafe Barbie ini memiliki ciri khas boneka barbie dan warna merah mudanya.
Kafe Barbie pertama di dunia resmi dibuka pada 30 Januari 2013, di salah satu distrik perbelanjaan terpadat di Taipei. Perusahaan pembuat Barbie, Mattel, di bawah lisensi kerja sama dengan restoran Taiwan, membuka Kafe Barbie ini dengan harapan mampu mempromosikan Barbie sebagai merk fashion.
Iggy Yip, senior manajer Mattel dari Cina berkomentar, “Restoran Taiwan dipilih karena memiliki tema yang sangat terkenal dan sukses. Kami sangat yakin Kafe Barbie akan lebih berkembang di sini.”
Ada hubungan khusus antara Taiwan dan Barbie. Kafe Barbie kali pertama produksi berlokasi di Taiwan, sebelum dipindahkan ke daratan Cina untuk menurunkan biaya. Pada tahun 2009. Restoran Barbie pernah dibuka di Shanghai, Cina, tetapi ditutup 2 tahun kemudian.
Barbie Cafe Taiwan1 Kafe Barbie, Kafe Untuk Para Pecinta Barbie
Barbie Cafe Taiwan3 Kafe Barbie, Kafe Untuk Para Pecinta Barbie
Barbie Cafe Taiwan2 Kafe Barbie, Kafe Untuk Para Pecinta Barbie
Dindingnya dihiasi dengan gambar barbie dengan berbagai model pakaian, desain meja sangat cantik dengan kaki meja yang cukup tinggi, dan kursi yang dihiasi korset merah muda.
Cafe Barbie berukuran 600 meter persegi yang desainnya serba merah muda cerah. Tidak hanya sampai di situ, para pelayan juga memakai T-shirt merah muda berlogo barbie.
Barbie Cafe Taiwan5 Kafe Barbie, Kafe Untuk Para Pecinta Barbie
Barbie Cafe Taiwan4 Kafe Barbie, Kafe Untuk Para Pecinta Barbie
Tapi, bagaimana dengan makanannya? Ada banyak hidangan lezat di menu, mulai dari sup, salad, steak, bahkan permen. Cafe Barbie menyediakan calorie meter untuk mengetahhui berapa banyak kalori yang Anda makan.
Shiao Yu, salah satu pelanggan pertama yang mengunjungi cafe mangatakan, “Saya merasa seperti boneka Barbie di dunia dongeng dan merasa seperti seorang putri.
Cafe Barbie telah menghabiskan biaya 1,7 juta dolar. Meskipun biaya yang dihabiskan cukup besar, harga makanan di sini tidak terlalu mahal. Dengan 10 dolar saja Anda dapat makan di sini.

Sumber: Uniqpost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.