Selasa, 09 April 2013

Makanan-makanan yang Jadi Buruan Selebriti Hamil Saat Ngidam

img
Sama seperti wanita pada umumnya, saat hamil pun para selebriti mengidamkan mengonsumsi makanan tertentu. Jika wanita Indonesia suka makanan yang manis dan segar, bagaimana dengan selebriti dunia? Berikut ini daftar ngidam selebriti seperti Kate Middleton, Kim Kardashian, Jessica Simpson dan lain-lain.


1. Kate Middleton: Crackers Keju
img
Keluarga kerajaan seperti Kate Middleton sama seperti Anda, merasakan ngidam saat hamil. Kate yang akan melahirkan anak pertamanya musim panas ini, sangat suka makan crackers keju. Dia suka makanan asin. Terkadang keinginan untuk makan makanan manis juga muncul. Makanan manis favoritnya adalah cupcakes atau biskuit lavender.



2. Kim Kardashian: Burger & Kentang Keju
img
Sebelumnya Kim mengatakan kalau dia sebisa mungkin menghindari makanan tidak sehat selama hamil. Makanan sehat favoritnya adalah wortel. Namun baru-baru ini, bintang reality show itu menyesali pengakuannya soal makan sehat. "Damn!!! I Spoke to Soon!. My 1st pregnancy craving," tulisnya disertai foto burger dan kentang keju keluaran sebuah fast food ternama di Los Angeles.



3. Jessica Simpson
img
Tidak seperti kehamilan pertamanya, saat mengandung anak kedua Jessica lebih mengontrol asupan makanannya. Dia tidak lagi makan apapun yang dia mau seperti burger untuk menghindari kenaikan berat badan berlebih. "Aku tidak lagi ngidam sebanyak dulu. Aku tahu sulit untuk menurunkannya," kata duta penurunan berat badan Weight Watchers itu. "Sekarang aku cepat lelah. Aku makan Tums. Itulah snack pilihanku," ujarnya. Tums biasanya dikonsumsi wanita hamil untuk meredakan rasa heartburns.



4. Hilaria Baldwin
img
Istri Alec Baldwin ini dikenal sebagai seorang instruktur yoga. Sehingga dia pun sadar untuk tetap menjaga kesehatan dengan banyak mengonsumsi buah dan sayur. Saat hamil, makanan yang diidamkannya menurut Alce adalah buah nanas. "Ada satu kontak besar nanas yang bisa dimakan empat orang. Saat aku pergi ke ruangan lain kemudian kembali lagi, 3/4 isinya sudah habis, istriku bilang dia lapar," kisah bintang 'The Aviator' itu.



5. Lusiana Buble
img
Saat hamil, mood wanita bisa berubah, termasuk soal makanan. Hal ini dialami istri penyanyi Michael Buble. Ketika mengandung anak pertama mereka, Lusiana yang dulunya sangat benci sosis darah, tiba-tiba ngidam makanan itu. "Beberapa wanita ngidam makan acar atau es krim. Istriku ingin sosis yang terbuat dari darah beku (blood sausage)," ujar Buble. Blood sausage cukup terkenal di AS dibuat dari campuran darah beku dan daging.



6. Hillary Scott 'Lady Antebellum'
img
Vokalis Lady Antebellum ini akan melahirkan musim panas ini. Selama hamil dia suka makanan asin seperti pizza rolls. Pizza rolls adalah makanan beku yang pembuatannya terinspirasi dari egg rolls namun terbuat dari pizza.



7. Busy Philipps
img
Bintang 'Cougar Town' ini tengah hamil anak kedua yang diperkirakan lahir Mei 2013 mendatang. Dalam wawancara di Rachael Ray Show, Busy sempat mengungkapkan dia ngidam salad buah bit dan sup wortel. Dua makanan tersebut benar-benar jadi favoritnya.



8. Kristen Bell
img
Bintang film 'When in Rome' baru saja melahirkan anak pertamanya Maret lalu. Saat hamil putrinya yang bernama Lincoln, Kristen tidak bisa berhenti untuk makan kue cokelat. "Impianku menjadi nyata," begitu tulisnya di Twitter disertai foto kue cokelat kesukaannya.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.