Jumat, 26 April 2013

Ajak Si Kecil Makan dengan Piring Kerata Api dan Truk Ini!


Si kecil yang baru mengenal makanan biasanya mudah bosan. Kalau sering rewel dan kurang semangat, bisa Anda pakai aneka peralatan makan yang berbentuk mainan ini. Piring berbentuk truk dan kereta api ini pasti memikatnya.
Saat makan bisa jadi sarana buat belajar sekaligus bermain. Dengan piring beraneka bentuk ini si kecil akan merasa seperti bermain sambil menikmati makananya.


1. Piring truk

Piring yang sengaja didesain menyerupai truk ini dilengkapi dengan sendok dan garpu. Piring seharga Rp 171.000 ini cocok digunakan untuk anak laki-laki. Sendok dan garpu mungil yang berbentuk truk bisa membuat kegiatan makan jadi lebih menyenangkan.

2. Piring kereta kencana

Gambar puteri yang sedang duduk di dalam kereta kencana ini lebih cocok digunakan untuk anak perempuan. Piring berwarna pink berpadu ungu ini terbuat dari bahan melamin dan bebas BPA. Dijual seharga Rp 180.000.

3. Pemadam kebakaran

Nah piring lucu dan unik ini juga cocok digunakan untuk anak laki-laki. Piring seharga Rp 198.000 ini, juga dilengkapi dengan sendok berbahan stainless steel ini berwarna merah dengan detil bentuk truk pemadam kebakaran.

4. Piring kereta api

Piring yang didesain bentuk kereta api (Rp 288.000) ini juga tak kalah menarik. Bagian gerbongnya berfungsi sebagai wadah nasi dan lauk yang dilengkapi dengan penutupnya. Sedangkan bagian kepala gerbong sebagai gelas.





Sumber: Detik

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.