Rabu, 10 April 2013

Ini Tipe Wanita yang Menyebalkan di Tempat Kerja

img

Apakah Anda memiliki rekan kerja yang menyebalkan di kantor? Teman kerja yang menyebalkan memang membuat Anda menjadi stres. Bahkan terkadang menjadi salah satu faktor pekerjaan Anda menjadi terhambat. Kira-kira seperti apa sifat rekan kerja Anda? Dikutip dari Times of India, berikut ini beberapa tipe wanita menyebalkan. 

1. Oportunis
Rekan kerja yang oportunis hanya memikirikan kepentingan mereka sendiri. Biasanya, wanita tipe seperti ini hanya akan berbicara dengan orang lain yang memang menguntungkan mereka saja. Kalau tidak menguntungkan, maka mereka tidak akan peduli.

2. Tidak Bisa Percaya
Wanita dengan tipe ini biasanya tidak bisa percaya dengan rekan kerjanya yang lain. Mereka juga akan mengira bahwa tak ada orang lain yang lebih baik darinya.

3. Bermuka Dua
Jangan pernah percaya dengan rekan kerja yang bermuka dua. Orang seperti ini hanya akan menjadi teman Anda sesaat, lalu pergi menghilang gitu aja, atau merasa seolah-olah tidak pernah dekat dengan Anda. 

4. Cari Perhatian
Rekan kerja yang bisanya mencari perhatian tentunya membuat suasana kantor menjadi tidak nyaman. Mereka juga bisanya suka berteriak dan mengganggu rekan kerja lainnya. 

5. Narsis
Narsis memang wajar. Tapi kalau sampai sudah tidak peduli dengan pekerjaan dan perusahaan, itu sudah merugikan orang lain. Tipe wanita yang kelewat narsis hanya akan mementingkan dirinya sendiri dengan menganggap bahwa semua orang akan mengaguminya. 

6. Penipu
Teman kerja yang banyak alasan, suka manipulasi sesuatu untuk kepentingan sendiri, merupakan orang yang menyebalkan. Apalagi bila mereka suka menipu.

7. Tidak Kompeten
Tidak memiliki etika kerja, dan kurangnya pengetahuan, merupakan tipe teman kantor yang tidak kompeten. Orang seperti ini juga suka mencuri ide orang lain.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.