Jumat, 21 Februari 2014

Lima Steakhouse Populer Di Jakarta

Steakhouse mulai menjamur di Jakarta, terbukti dengan banyaknya rumah makan steak di wilayah ibukota. Bukan tanpa alasan, kehadiran steakhouse menjawab kebutuhan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama atau pun para pasangan yang ingin makan malam yang berkesan. Berikut pengguna Zomato Indonesia telah merangkum lima steakhouse paling populer di Jakarta saat ini.


Steak Hotel


Berdiri sejak Maret 2010 dikawasan Radio Dalam membuat Steak Hotel by Holycow  mendapat perhatian dari siapapun yang kembali setelah mencoba. Walaupun membawa konsep steakhouse tetapi desain interior yang dibawa oleh tempat ini lebih terasa santai dan cozy. Dengan luas tempat yang terbatas tidak membuat pengunjungnya terbatas karena jika Anda ke tempat ini pasti tidak akan menemukan dalam kondisi sepi. Steakhouse satu ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati real steak dengan harga terjangkau.


Salt Grill


Steakhouse satu ini sepertinya tempat wajib bagi para pecinta steak karena rasa yang ditawarkan sangat berkesan. Istilah "ada harga ada rasa" cukup bisa menggambarkan tempat ini karena Anda harus membayar cukup mahal untuk dapat merasakan steak olahan chef dari Salt Grill. Namun jangan khawatir karena rasa dan pengalaman yang menempel akan berkesan. Restoran ini rasanya pas untuk Anda mengajak pasangan atau pun keluarga untuk menikmati pengalaman fine dinning.


Abuba


Masih berada di wilayah selatan kota Jakarta, Abuba Steak akan langsung terlihat jika Anda melintas Jalan Cipete Raya karena bangunannya yang cukup besar dengan dilapisi kaca berwarna hijau. Kapasitas ruangan yang besar menjadikan tempat ini cocok untuk Anda dan keluarga menikmati steak bersama saat makan malam atau pun akhir pekan. Bila dilihat dari menu dan fasilitasnya, steakhouse ini bisa dikatakan cukup terjangkau untuk makan bersama keluarga.


Holycow


Masih di bawah bendera Holycow, Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit juga berhasil membuat orang yang pernah mencoba untuk kembali lagi. Terletak dibeberapa kawasan Jakarta dan sekitarnya membuat tempat ini cukup mudah ditemukan oleh para pemburu kuliner khususnya pecinta olahan daging. Dengan tingkat kematangan daging yang pas serta kondisinya yang masih juicy membuat steakhouse satu ini patut dijadikan daftar steakhouse yang wajib dicoba oleh Anda.


Ribs and Bier


Terletak di wilayah yang penuh masakan khas tionghoa, Ribs And Bier Co mencoba memberikan cita rasa baru. Dengan menampilkan konsep steakhouse, tempat ini berhasil menarik perhatian banyak orang yang berada dikawasan Kelapa Gading. Harga yang ditawarkan bisa dikatakan murah untuk standar harga steak serta desain interiornya pun juga menarik karena tempat ini menyediakan meja bar yang jarang ditemukan di steakhouse lainnya. Tempat yang cocok untuk merasakan steak dipertengahan bulan seperti ini.

Jadi, steakhouse mana kah yang menjadi pilihan Anda untuk akhir pekan nanti? Kalau masih bingung mencari tempat untuk makan steak, bisa langsung klik di sini dan temukan lebih banyak lagi steakhouse di Jakarta dan sekitarnya!


Sumber: Yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.