Senin, 24 Februari 2014

5 Hotel dengan Kunci Kamar Paling Unik

Kebanyakan, kunci kamar hotel sudah menggunakan kartu elektronik yang modern. Tapi ternyata, ada juga hotel yang menggunakan kunci dengan desain yang sangat unik dan menarik.

Mulai dari bergaya klasik hingga penuh seni, inilah 5 hotel dengan kunci kamar paling beda, seperti ditengok dari Huffington Post, Senin (24/2/2014):

 1. La Residence Hotel & Villas, Afrika Selatan
Sebuah hotel menawarkan pengalaman memegang kunci yang unik. Saat menginap di La Residence Hotel & Villas di Franschooek, Afrika Selatan, Anda akan mandapat kunci dengan gantungan yang elegan. Dengan emboss warna emas, gantungan kunci ini memiliki kesan sederhana namun tetap eksklusif.

 2. Draycott Hotel, Inggris
Jika Anda pecinta seni, pasti senang dengan hotel yang satu ini. Draycott hotel memiliki kunci yang dinamakan dengan aktor dan pemain teater asal Inggris. Setiap ruangan hotel memiliki tema teaterikal klasik yang akan menarik Anda seperi ke masa lalu. Ditambah, kunci sederhana ini dilengkapi dengan kayu yang membuat Anda tidak mudah kehilangan kunci kamar. Hotel ini berada di London, Inggris.

 3. The Inn at Little Washington, AS
Lebih terkesan mewah dan elegan, The Inn at Little Washington Hotel di Washington, Virginia, AS ini memiliki gantungan kunci yang terbuat dari tembaga dan kulit. Berwarna cokelat, gantungan kunci kamar ini juga dilengkapi dengan logo yang terbuat dari kaca.

 4. Blantyre, AS
Di Lenox, Massachusetts, AS, Ada Hotel Blantyre yang juga memiliki kunci yang unik. Kunci klasik ini dilengkapi dengan gantungan kayu yang dibentuk persis dengan logo hotel tersebut. Disempurnakan dengan ukiran nama suite pilihan para tamu yang menggunakan font yang indah.

 5. Fess Parker Wine Country Inn & Spa, AS
Bisa dibilang, inilah kunci kamar hotel yang paling sederhana namun menarik. Kunci ini hanya dilengkapi dengan satu tali kulit dan kayu berbentuk kotak dengan sebuah logo. Tak heran, karena berada di perkebunan anggur, kayu untuk gantungan kunci ini berasal dari bekas tong wine. Kesederhanaan ini dilengkapi dengan kuncinya yang berbentuk simpel.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.