Senin, 17 Februari 2014

Destinasi Liburan Tepat Berdasarkan Zodiak Anda


Setiap orang punya pribadi yang berbeda, terbagi dalam 12 zodiak yang juga berbeda. Menyamakan sifat berdasarkan zodiak, berikut 12 destinasi liburan yang tepat berdasarkan zodiak Anda.

Ditengok dari Huffington Post, Senin (17/2/2014), inilah destinasi liburan yang tepat berdasarkan zodiak Anda, bagian pertama:


 1. Aquarius

Traveler dengan bintang Aquarius biasanya punya perhatian pada banyak hal, Mereka senang berpikir dan suka melakukan banyak kegiatan. Mereka tahu apa yang mereka mereka suka dan tidak suka. Jadi, destinasi pilihan yang tepat bagi traveler dengan bintang Aquarius adalah Islandia.

Tepatnya, datanglah saat Northern Light bersinar dengan sangat terang. Di sana, mereka bisa berjalan di bawah Aurora Borealis sambil bebas memikirkan apa saja. Mencari jawaban dari pertanyaan apa saja.


 2. Pisces

Mereka yang berbintang Pisces biasanya sederhana dan tidak banyak tingkah. Mereka adalah tipe orang yang senang memberi. Kebahagian traveler dengan zodiak ini adalah bisa berbagi pengalaman atau pengetahuan dengan orang lain, terutama kepada yang memang membutuhkan.

Nah, salah satu destinasi yang tepat untuk traveler berzodiak Pisces adalah Ghana. Di sana banyak sekali bantuan yang bisa diberikan, sambil tetap bisa liburan di tempat-tempat yang eksotis. Bukan hanya materi, namun bantuan spiritual pun bisa diberikan di sini.


3. Aries

Semangat yang menggebu-begu jadi ciri utama dari traveler dengan zodiak Aries. Liburan dengan kegiatan yang beragam dan menguras tenaga jadi favorit mereka. Maka, salah satu destinasi paling pas untuk mereka adalah trekking ke Macchu Picchu.

Perjalanan panjang menuju situs Macchu Picchu bisa memuaskan hasrat Aries yang tidak mudah menyerah ini. Semua disempurnakan dengan pemandangan memukau saat sampai puncaknya.


 4. Taurus

Taurus memang terkenal keras kepala. Namun kadang, ini bukanlah hal yang menyulitkan. Keras kepala mereka bisa dianggap sebuah konsentrasi tinggi untuk fokus. Maka, traveling dengan sebuah tujuan utama jadi hal yang paling pas untuk mereka.

Mengapa tidak mencoba naik gunung? Gunung Kilimanjaro di Tanzania, atau Gunung Cartenz di Papua bisa jadi pilihan yang tepat. Trek yang beragam dan tingkat kesulitan yang membutuhkan tekat yang keras jadi hal utama bagi para traveler berbintang Taurus.


 5. Gemini

Traveler berzodiak Gemini punya kemampuan mudah beradaptasi di banyak situasi dan kondisi. Mereka senang dengan dua hal yang berlawanan, dan menyukai kedua sisi berbeda tersebut. Maka destinasi dengan dua sisi mata uang adalah yang tepat bagi mereka.

Sebut saja Hong Kong. Destinasi yang satu ini terbilang padat, dan modern. Namun bukanlah sebuah hal sulit untuk mendapatkan objek wisata yang sepi dan dekat dengan alam. Di Hong Kong, ada Dragon's Back yang terkenal dengan trek paling asyik untuk hiking.


 6. Cancer

Cancer terkenal paling sensitif dan sentimental. Mereka senang menghubungkan dengan perasaan. Maka, salah satu destinasi yang tepat untuk liburan bagi traveler Cancer adalah ke tempat yang punya kenangan. Itu bisa berarti mendatangi kota di mana pernah ditinggali waktu kecil.

Bisa juga melancong ke kota tempat dulu pernah kuliah atau sekolah di luar kota. Dari sana, mereka bisa mendatangi destinasi wisata yang biasa didatangi pada masa itu.


 7. Leo

Para zodiak Leo terkenal dengan gayanya yang tanpa basa-basi. Suasana hati mereka, baik yang positif atau negatif, bisa dengan mudah mempengaruhi keadaan sekelilingnya. Maka dari itu, traveler dengan zodiak yang satu ini sangat baik berada di tempat yang penuh dengan kebahagiaan.

Salah satu destinasi yang paling tepat adalah Disneyland. Inilah tempat paling bahagia di dunia. Semuanya penuh senyum, semuanya menyenangkan. Leo akan makin bersinar dan bahagia di sini.


 8. Virgo

Hal paling mencolok dari para zodiak Virgo adalah memperhatikan hal dengan mendetil. Mereka bisa mengetahui apa saja yang mungkin luput Anda perhatikan. Maka, perjalanan liburan yang berantakan akan merusak momen mereka.

Lupakan Paris atau Roma. Daripada mendatangi tempat yang ramai dan malah merusak liburan, lebih baik mendatangi destinasi yang lebih sepi namun tak kalah cantik. Coba saja ke Bordeaux atau Siena dan nikmati suasana yang lebih tenang, lengkap dengan keindahan yang tidak terbatas.


 9. Libra

Libra senang mengurus sesuatu. Saat traveling berkelompok, mereka dengan senang hati mengurusi perjalanan beserta itinerarynya. Traveler berbintang Libra mudah beradaptasi dan menjadi teman liburan yang favorit karena bisa mengerti apa yang ada di pikiran temannya.

Dengan sifat yang seperti ini, traveling keliling ASEAN bisa jadi pilihan yang tepat. Masalahnya, mereka bisa banyak berbincang dengan penduduk lokal, dan mereka akan senang dengan hal itu. Karena banyaknya destinasi yang tersedia, maka negara di Asia jadi area tepat untuk liburan.


 10. Scorpio

Traveler berbintang Scorpio senang penasaran dengan banyak hal. Mereka bisa bertanya tentang apa saja, dan tidak puas dengan jawaban mereka. Kebanyakan orang akan suka berada di dekat Scorpio, namun sebenarnya mereka ingin waktu untuk sendiri. Maka, solo traveling bisa jadi jawaban yang paling tepat.

Tak ada salahnya mencoba traveling sendiri. Dengan aneka destinasi yang bisa dipilih, liburan impian pun bisa digenggam. Beberapa pilihan destinasi untuk solo traveling antara lain, Eropa, Asia atau Amerika Serikat.


 11. Sagitarius

Jika bisa dikatakan, Sagitarius adalah bintangnya traveler. Mereka senang dengan petualangan dan haus akan pengalaman. Rasanya, semua destinasi ingin didatangi. Namun yang paling penting bagi mereka adalah mendalami semuanya.

Jadi, mendatangi sebuah destinasi dalam waktu yang cukup lama jadi alternatif liburan yang paling pas. Di sana, mereka bisa berhubungan lebih dekat dengan penduduk lokal, dan menyerap intisari kehidupan di sana. Cobalah mendatangi salah satu pedalaman di Thailand.


 12. Capricorn

Traveler Capricorn senang dengan tantangan. Diam-diam mereka selalu memiliki goal untuk diri sendiri dan memastikan itu bisa dicapai dengan baik. Cara terbaik mendapatkan liburan yang sempurna adalah mencari destinasi yang tantangannya besar.

Anda biasa hidup di kota? Cobalah menghabiskan liburan di taman nasional seperti Baluran dan sejenisnya. Di sana, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa, dan tentunya belum pernah dirasakan sebelumnya.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.