Sabtu, 15 Februari 2014

Ide Makan Bersama Ini Bikin Anda dan si Dia Makin Mesra



Ingin lebih dekat dengan si dia? Akhir pekan ini merupakan saat yang tepat. Mumpung libur, Anda bisa mengajaknya memasak bersama. Atau, beri kejutan dengan menyiapkan hidangan favoritnya. Semuanya gampang disiapkan.

Sesekali keluarlah dari tradisi bersantap malam romantis di restoran. Coba ide dari Living Green Magazine (10/02/2014) berikut ini untuk membuat hubungan Anda dan pasangan semakin mesra lewat makanan:


1. Piknik

Sesekali lakukan piknik romantis di pinggir pantai pada sore hari atau di bawah cahaya bintang di belakang rumah. Udara terbuka akan menyegarkan pikiran Anda berdua.

Siapkan makanan praktis dalam keranjang piknik, seperti roti atau sandwich, buah segar, salad, dan minuman ringan. Bawa juga cokelat atau surat cinta yang ditulis dengan tangan sebagai kejutan manis untuk si dia.


2. Memasak di dapur

Menyiapkan hidangan bersama bisa memperkuat hubungan Anda dan pasangan. Sebaiknya buat hidangan yang Anda bisa namun berbeda dari yang biasa Anda buat. Misalnya, pasta atau salad.

Kejutkan pasangan dengan menyajikan dessert yang sudah Anda persiapkan sebelumnya. Saat bersantap, nyalakan musik lembut dan siapkan lilin serta bunga di meja.


3. Sarapan di tempat tidur

Saat membuka mata, si dia akan bahagia melihat berbagai menu sarapan sudah tersedia di depan mata, disiapkan oleh orang tersayang sejak pagi buta. Pastikan Anda membuat hidangan yang bisa dengan cepat disiapkan agar pasangan tak bertanya-tanya ke mana saja Anda pergi.

Coba buat pancake yang adonannya sudah Anda siapkan malam sebelumnya, lalu sirami dengan sirop maple. Tak lupa secangkir kopi atau teh hangat. Bawakan koran dan novel agar ia bisa bersantai selagi Anda beres-beres. Setangkai bunga dan secarik kertas bertulisan tangan juga boleh dilampirkan.


4. Percaya diri
Anda tak perlu menjadi masterchef untuk bisa melakukan ketiga hal romantis tadi. Tak usah takut. Internet dipenuhi dengan beragam resep yang sesuai dengan berbagai tingkat keahlian. Buatlah dengan sepenuh hati dan cinta. Jadi, jika terjadi hal-hal di luar rencana, pasangan tahu bahwa Anda setidaknya sudah berusaha menyenangkan dirinya.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.