Kamis, 10 April 2014

Mengintip Mewahnya Kabin Pesawat Airbus A350 XWB

Pabrikan pesawat terbang Airbus meluncurkan A350 XWB terbaru yang menjanjikan fasilitas mewah di dalamnya. Kira-kira fasilitas mewah apa saja ya yang bisa dinikmati traveler? Yuk kita intip!


Airbus baru saja meluncurkan armada baru dari A359 XWB. Pesawat ini terbagi atas dua bagian, ekonomi dan bisnis. Hanya saja, yang membedakannya dengan pesawat lain adalah fasilitas mewah dalam kabin yang dijanjikan untuk traveler.

Diintip dari CNN Travel, Kamis (10/4/2014) inilah 4 kelebihan dari fasilitas mewah kabin pesawat airbus A350 XWB:


 1. Tempat duduk yang nyaman

Kelas ekonomi A350 XWB memiliki jarak antar kursi sampai 18 inchi. Sedangkan kelas bisnis, pesawat ini hanya ditempati 4 kursi untuk satu baris.

Dengan demikian, turis akan semakin merasa nyaman saat terbang bersama A350 XWB. Turis dengan kaki yang panjang pun tidak perlu merasa kesempitan karena kaki yang beradu dengan 


 2. Inovasi pencahayaan

Inovasi lain yang diterapkan A350 XWB ada di pencahayaan. Kabin pesawat ini memiliki lampu dengan 16,7 juta warna.

"Kenyamanan penumpang merupakan hal penting di industri penerbangan. Hal ini juga jadi faktor penentu yang paling mendasar dalam kesuksesan bisnis," kata Senior Vice President of Marketing Airbus, Chris Emerson.


 3. Interior yang semakin modern
Kalau interior kabin mempengaruhi keputusan penumpang ketika memilih maskapai, maka airbus mencoba membuat kabinnya semakin modern. Penumpang bisa mengatur sendiri bagaimana posisi duduk yang paling nyaman.

 4. 25% Lebih efisien
Airbus A350 XWB diklaim memiliki mesin yang lebih tenang ketika terbang. Selain itu, pesawat ini juga dianggap 25% lebih efisien dibanding jet lain seukurannya.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.