Kamis, 24 April 2014

5 Mini Bar Hotel Paling Mewah yang Bikin Kantung Jebol

Mini bar yang tersedia di kamar hotel biasanya terdiri dari camilan serta minuman ringan dan minuman beralkohol. Namun, beberapa hotel di dunia menawarkan mini bar unik dengan harga yang sangat mahal.


Harga makanan dan minuman mini bar biasa saja terkadang membuat kita geleng-geleng kepala. Apalagi jika barangnya istimewa, seperti daftar CNN Travel (24/02/2012) berikut ini:


1. Air minum botolan mahal

Lupakan Evian atau merek air minum botolan populer lainnya. Di mini bar Trump International Hotel & Tower Chicago, Amerika Serikat, ada empat jenis air minum botolan karya desainer. Air minum dari Wales, Argentina, dan Australia ini dijual dengan harga US$10 (Rp 116.000) per botol.
Dibanding yang lain, merek Bling H2O yang paling mencengangkan. Bagaimana tidak, air minum yang berasal dari English Mountain Spring di Tennessee, Amerika Serikat ini dihargai US$ 25 (Rp 290.000)! Wajar saja, botolnya ditempeli kristal Swarovski dengan tangan.


2. Paket mini bar sesuai keinginan

Berbeda dengan hotel lain, The Peabody Orlando AS menawarkan program 'Feed the Fridge', yakni tiga paket mini bar berbeda yang bisa dipilih tamu sesuai keinginan. Jika Anda menginap bersama keluarga, Anda bisa memilih paket 'Night at the Movies' yang termasuk soda dan popcorn.
Minuman beralkohol tersedia dalam paket 'Tiny Bubbles' yang terdiri dari dua botol kecil champagne serta kombinasi cracker Carr's dan keju. Ada pula paket 'Micro Brewery' dengan harga US$28 (Rp 325.000). Di dalamnya terdapat tiga macam bir lokal, yakni Ybor Gold, Napa Smith Amber, dan Hurricane Reef.


3. Kopi Turki
Ciragan Palace Kempinski di Istanbul, Turki, menyetok mini barnya dengan benda-benda khas Turki. Dengan membayar US$90 (Rp 1 juta), Anda bisa menikmati kudapan khas negara tersebut diselingi seruputan kopi Turki di cangkir buatan Selamlique, merek mewah asal Istanbul.

4. Koktail buatan sendiri
W Retreat & Spa di Maladewa menyediakan bahan-bahan dan perlengkapan untuk meracik koktail di kamar. Anda bebas berkreasi atau mengikuti resep yang tersedia. Kalau Anda malas membuat koktail, buka saja kulkasnya. Di dalamnya penuh dengan wine pilihan sommelier (ahli wine) hotel.

5. Minuman beralkohol mahal

Kalau uang bukan masalah bagi Anda, menginaplah di Ritz-Carlton Moscow, Russia. Mini barnya terdiri dari botol-botol minuman beralkohol ukuran asli (bukan mini seperti umumnya tersedia di hotel) dan aneka camilan dari Hediard (supermarket kelas atas).
Di kamar Executive dan Carlton Suites, tersedia sebotol Macallan 12 Year-Old bernilai US$ 500 (Rp 5,8 juta) dan Cognac Remy Martin VSOP seharga US$ 533 (Rp 6,2 juta).
Kurang mahal? Minta saja Macallan Lalique 57 dan Remy Martin Louis XIII Rare Cask. Silakan tanya sendiri harganya.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.