Selasa, 29 April 2014

8 Restoran Bandara Terbaik di Dunia


Sambil menanti kedatangan pesawat yang akan, tak sedikit traveler yang memilih untuk menunggu di restoran bandara. Lalu, restoran bandara manakah yang terbaik di dunia?

Diintip dari CNN, Selasa (29/4/2014) inilah 8 restoran bandara terbaik di dunia:


 1. Altitude, Swiss

Berada di Bandara Internasional Jenewa, Swiss, Altitude menyuguhkan kuliner Prancis klasik di dalam ruangan dengan interior elegan. Restoran ini memiliki dinding yang hampir seluruhnya terbuat dari kaca.

Semakin spesial, Altitude menyuguhkan menu yang berbeda setiap 2 minggu sekali untuk turis yang singgah. Tak hanya menyediakan makanan berat, restoran ini juga menyiapkan menu cepat saji seperti burger untuk wisatawan yang tak memiliki waktu banyak untuk makan, namun lapar.


 2. Boccone Trattoria, Kanada

Berada di dalam Bandara Internasional Toronto Pearson, Kanada, Boccone Trattoria dibuka oleh seorang selebriti chef asal Kanada, Massimo Capra. Ia juga dikenal sebagai pemilik beberapa restoran terkenal di Kanada.

Restoran ini cocok dikunjungi oleh turis yang menyukai berbagai jenis pasta. Beberapa menu yang disuguhkan Boccone Trattoria antara lain aneka pasta, pizza dan wine. Yang membuat turis senang singgah di sana adalah restoran ini menjanjikan penyajian makanan hanya dalam 10 menit.


 3. Cat Cora's Kitchen, AS

Cat Cora's Kitchen di Bandara Internasional San Francisco menyuguhkan aneka menu inovatif. Restoran ini menggunakan berbagai bahan organik, aneka bahan musiman, lobster, keju dan aneka seafood.

Menu koktail juga disediakan. Tak ketinggalan, aneka jus sehat disiapkan untuk Anda yang senang minuman sehat. Jika tertarik, wisatawan bisa mampir ke restoran di Bandara Internasional San Francisco, Terminal 2, AS.


 4. Dani Garcia Delibar, Spanyol
Sajian makanan modern dengan rasa Andalusia klasik disuguhkan oleh restoran Dani Garcia Delibar di Spanyol. Restoran di Terminal 3, Bandara Malaga-Costa del Sol menyuguhkan kepiting ravioli juga burger dengan daging buntut yang terkenal.

 5. Hung's Delicacies, Hong Kong
Berlokasi di Terminal 2, Bandara Internasional Hong Kong, Hung's Delicacies masuk dalam deretan restoran bandara terbaik. Tempat makan ini mengkhususkan diri dalam menu daging yang diasinkan. Beberapa daging yang diasinkan antara lain daging angsa, lidah bebek dan usus babi.

 6. ink.sack, AS

ink.sack di Bandara Internasional Los Angeles merupakan restoran yang dibuat oleh Michael Voltaggio. Ia adalah pemenang reality show 'Top Chef' dan juga Food & Wine's Best New Che.

Restoran ini terkenal lewat plating atau penataan menu yang menggunakan nitrogen cair. Restoran ini menyuguhkan roti baguettes dengan berbagai jenis isian, seperti daging ayam dingin. Tentunya dengan rasa yang lezat. ink.sack berada di Great Hall, Terminal Internasional Tom Bradley, dan buka mulai pukul 09.00-14.00 WIB.


 7. Porta Gaig, Spanyol

Porta Gaig di Bandara Internasional Barcelona-El Prat terkenal karena dibuka oleh salah satu koki terkenal di sana, Charles Gaig. Restoran ini menyuguhkan makanan Spanyol modern, seperti daging pipi sapi, telur rebus dengan bagian atas berisi kentang.

Menu lezat ini bisa dinikmati dengan tenang dan santai sambil memandang ke arah lapangan terbang. Ya, tepat sebelah restoran terdapat lapangan terbang tempat pesawat lepas landas dan mendarat. Turis pun bisa melihatnya lewat jendela kaca yang bersih transparan.


 8. Prime Travern, AS

Wisatawan penyuka steak, rasanya harus mampir ke restoran Prime Tavern di Bandara La Guardia, New York, AS. Restoran khusus makan steak ini menyajikan steak dan burger hangat untuk turis.

Tak cuma daging, Prime Travern juga menyediakan makanan untuk turis vegetarian. Salad tomat dan sup mentimun dingin bisa jadi pilihan. Anda bisa mencicipinya langsung di Restoran Prime Travern, Terminal Delta, Bandara La Guardia, AS.



Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.