Minggu, 09 Maret 2014

Nonton Film Ini di Rumah? Pilih Paduan Camilan yang Cocok!



Penghargaan Oscar masih hangat dalam perbincangan. Mungkin Anda jadi ingin menyaksikan kembali film-film terbaik Amerika. Ada beberapa rekomendasi film yang bagus berikut camilan yang terinspirasi dari filmnya.

Menonton film lewat DVD sama asyiknya dengan nonton film di bioskop. Jangan lupa, siapkan juga camilan atau makanan yang cocok agar acara nonton jadi asyik.


1. Chinatown: Scallop a la China
Hidangan scallop China dapat menemani Anda menyaksikan film klasik Chinatown. Santap sajian lezat dari scallop sambil meniru kalimat terakhir dari film karya Roman Polanski ini: “Lupakan saja, Jake. Ini adalah Chinatown.”

2. There Will Be Blood: Roti panggang bawang dengan olive oil
Roti panggang dengan taburan bawang putih ditambah olive oil bisa menjadi santapan menonton film There Will Be Blood. Berikan penghormatan untuk karya ini dengan appetizer menggunakan extra virgin olive oil.

3. The Proposal: Salmon bakar
Kisah Sandra Bullock yang melakukan pertunangan palsu berlatarkan daerah Alaska. Gunakan salmon, ikan khas Alaska, untuk menemani nonton film The Proposal. Tentu saja sepiring salmon bakar bertabur garam dan merica akan menambah semarak tontonan Anda.

4. The Goonies: Popcorn madu
Film tahun 80-an dengan cerita harta karun bajak laut ini akan mengembalikan memori tentang masa kanak-kanak. Popcorn madu dapat menjadi makanan paling tepat karena warnanya mirip dengan emas dan harta lain yang anak-anak di film The Goonies temukan.

5. The Social Network: Fondue keju
The Social Network yang menceritakan mengenai kebangkitan dan ironi Facebook ini tepat jika ditonton dengan makanan praktis. Buatlah fondue keju dengan tambahan roti dan buah pir hanya dalam waktu 10 menit dan beritahukan teman-teman Anda melalui status di Facebook.

6. Napoleon Dynamite: Singkong goreng
Sajian unik untuk tontonan film Barat? Kenapa tidak. Makanan yang sudah sering dicicipi ini bisa menjadi camilan saat menonton film komedi unik Napoleon Dynamite. Singkong goreng dengan potongan kecil persegi panjang dapat menggantikan camilan favorit Napoleon yang sering dia sembunyikan di kantong celananya.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.