Sabtu, 29 Maret 2014

10 Musisi dalam Bentuk Lego



Permainan Lego sepertinya menjadi salah satu permainan paling tersohor dunia. Saking tersohornya, banyak tokoh-tokoh terkenal yang dibuat dalam replika Lego secara resmi. Bahkan tak terkecuali para musisi.

Berikut 10 musisi dalam bentuk lego:


1. Led Zeppelin

Siapa yang tak kenal dengan grup band legendaris Led Zeppelin? Tentunya seluruh penikmat musik dunia sudah tak asing dengan lagu-lagu Robert Plant Cs.

Saking tenarnya, produsen mainan Lego sempat mengeluarkan seri grup band pelantun 'Stairway to Heaven' itu. Dirilis pada 2008 lalu, mainan tersebut kini sudah sangat langka ditemukan di pasaran.


2. One Direction

Pesona boyband One Direction ternyata tak hanya memikat para penggemar mereka di dunia. Tapi juga sukses memikat produsen mainan Lego.

Lego pun sempat merilis 'replika' Harry Styles Cs pada 2012 lalu. Replika Lego 1D dibanderol dengan harga 65 poundsterling atau setara dengan Rp 1,2 juta.


3. Daft Punk
Duo asal Perancis, Daft Punk juga sempat dibuat replika resmi oleh Lego. Dirilis pada 2013 lalu, pelantun 'Get Lucky' itu dijual lebih murah dari milik One Direction. Replika Lego Daft Punk dijual dengan harga 29 poundsterling atau setara dengan Rp 472 ribu.

4. The Beatles
Pada 2011 lalu, Lego sempat merilis replika resmi dari The Beatles. Dalam situs jual beli internasional eBay replika The Beatles dijual hingga 64 poundsterling atau setara dengan Rp 1,1 juta.

5. 50 Cent
Tak hanya grup band atau boyband yang sukses menarik perhatian produsen mainan Lego. Rapper 50 Cent juga sempat dibuatkan replika Lego pada 2012 lalu. Sayangnya, mainan tersebut sudah jarang terlihat di situs jual beli.

6. Radiohead
Tom York Cs juga sempat merasakan bagaimana nikmatnya dibuat replika oleh produsen mainan Lego. Dirilis pada 2008 lalu, kini replika Lego Radiohead kian langka di pasaran.

7. Metallica
Grup rock legendaris Metallica juga sempat 'kehormatan' untuk dibuat replika dalam bentuk mainan Lego. Lego replika Kirk Hammett Cs itu dijual dengan harga 49 poundsterling atau setara dengan Rp 943 ribu.

8. Kiss
Tak hanya Metallica, grup rock legendaris lainnya pun sempat dibuatkan sebuah replika dari Lego. Grup band tersebut adalah Kiss yang dibanderol 34 poundsterling atau setara dengan Rp 660 ribu.

9. Michael Jackson

Kembali satu seorang penyanyi yang sukses dibuatkan replika dari mainan. Sosok tersebut adalah Kings of Pop Michael Jackson.

Bahkan tak hanya satu, setidaknya ada dua replika yang dibuatkan untuk pelantun 'Smooth Criminal' itu. Salah satu replikan MJ pun dibanderol dengan harga 11 poundsterling atau setara dengan Rp 228 ribu.


10. Spice Girls
Terakhir girlband fenomenal Spice Girls yang juga sukses dibuat oleh Lego. Edisi Spice Girls dibuat untuk menyambut Olimpiade 2012 lalu. Sayangnya, edisi girlband asal Inggris itu dirilis secara terbatas.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.