Selasa, 25 Maret 2014

Kepiting Saus Padang dan Udang Bakar? Mampir Saja ke Warung Tenda Seafood

Udang, cumi, kepiting, hingga ikan selalu menjadi hidangan favorit yang lezat. Mau dibakar atau dibumbu pedas, kreasi seafood enak dinikmati di restoran maupun warung tenda. Selain lezat, harganya pun terjangkau.

Banyak warung seafood tenda yang meracik seafood dengan rempah gurih. Ingin kepiting saus padang sore ini? Yuk, mampir ke beberapa tempat ini!

1. Seafood Ayu

Terletak di daerah Kelapa Gading, warung tenda ini terletak di komplek Balai Samudra yang selalu ramai pengunjung. Anda bisa mencicipi ikan bawal, baronang, dan gurame yang diolah saos tiram, bakar, hingga saus asam manis. Selain itu, terdapat juga kepiting, udang, cumi, kerang dara dan ijo.


Jl. Gading Indah Utara I Pegangsaan Dua
Kelapa Gading
Jakarta Utara
Telpon: 0815-9915-966


2. Seafood Kalimati

Kalimati merupakan daerah di Jakarta Utara dengan banyak warung seafood tenda. Terdapat beberapa warung tenda yang terkenal seperti Seafood Kalimati 49 Mulyono, disana Anda bisa mencicipi kepiting, ikan bakar, hingga udang saus tiram yang lezat.


Seafood KaliMati 94 Mulyono
Jl. Hidup Baru, Kalimati Pademangan
Jakarta Utara
Telpon: 087883160430/085711121418


3. Seafood Muara Karang

Tidak hanya Kalimati, Muara Karang sebagai salah satu pasar seafood segar juga menyajikan hidangan seafood yang lezat. Salah satu warung tenda seafood yang terkenal adalah Seafood 88 Selera Hati yang menyajikan keong macang, kerang bambu, hingga kerang kepa masak tauco dan mentega.

Jl. Muara Karang
Penjaringan, Jakarta Utara


4. Seafood Terang Bulan

Jika Anda sempat mampir ke daerah Jl. Satrio, Anda bisa mampir ke warung tenda seafood Terang Bulan yang terletak di depan bengkel motor. Anda bisa menyantap tumis jagung muda dengan beberapa seafood Andalan seperti udang bakar, cumi goreng tepung, hingga ikan asam manis.

Jl. Dr. Satrio No. 89
Jakarta Selatan
Telpon: (021) 97973581


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.