Minggu, 24 Agustus 2014

Satu Gelas Chocolate Shake Terbaik Ini Harganya Rp. 800 Ribu!

thumbnail


Chocolate Shake ini terlihat seperti chocolate shake biasa. Tetapi harganya per gelas sangat fantastis, lebih dari Rp 800.000! Harganya mahal karena minuman ini diracik dari bahan cokelat- cokelat terbaik di dunia.

Kreasi shake ini datang dari gerai es krim bernama Hollywood Cone di Oshawa, Kanada. Chocolate shake yang diberi nama ‘Best Picture Shake’ ini dihargai $77 atau sekitar Rp 899.360 menjadi menu andalan gerai tersebut.

Best Picture Shake mulai dikembangkan sejak akhir Juli.Menurut halaman Facebook resminya, selama proses pembuatannya Hollywood Cone mencoba cokelat dari Tuscany, Perancis, dan Venezuela.

“Kami ingin membuat salah satu chocolate shake terbaik di dunia, jadi kami mulai mengumpulkan cokelat- cokelat terbaik di dunia untuk shake ini. Sampai akhirnya terpilih cokelat Amedei dan Pacari,” tutur Joe Kelsey kepada Zagat (23/08/2014).

Cokelat ini dibuat dengan melelehkan cokelat batangan Amedei Porcelana yang dikenal sebagai salah satu cokelat termahal di dunia. Cokelat ini mempunyai bentuk khas menyerupai patung Oscar dan dilapisi emas yang bisa dimakan. Selain cokelat batangan, shake ini juga memakai selai Amedei Cream Toscana di pinggiran gelas.

Dilansir dalam Toronto Life (23/08/2014) untuk meracik Best Picture Shake dibutuhkan waktu 30 hingga 40 menit untuk. Karenanya untuk mereka yang ingin menikmati cokelat ini harus memesan minimal dua hari sebelumnya.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.