Selasa, 12 Agustus 2014

Melongok Isi Yacht Super Mewah di London


Wisata minat khusus seperti yacht semakin diminati banyak turis. Tak sekadar untuk berlayar, yacht pun dibuat semakin mewah layaknya hotel bintang lima, seperti yacht yang satu ini di London, Inggris.

Dilongok dari CNN, Selasa (12/8/2014) inilah bagian dalam yacht yang disebut-sebut super mewah:


 1. Hadir di London
Layaknya kapal pesiar mewah lainnya, yacht yang satu ini juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas super mewah. Rencananya, yacht tersebut akan beroperasi pada akhir Agustus di London.

 2. Dibuka 136 kamar

Layaknya hotel, yacht super mewah milik perusahaan Sunborn, akan diisi oleh banyak kamar. Akan ada 136 kamar di dalam hotel ini, lengkap dengan berbagai fasilitas mewah di dalamnya.

Soal harga, biaya sewa kamar tentu sebanding dengan fasilitas yang diberikan. Per malam, turis diminta merogoh kocek sampai USD 300-1.600 (Rp 3,5-18,7 juta).


 3. Ada sauna dan balkon pribadi
Beda kelas kamar, tentu beda fasilitas. Salah satu tipe kamar paling mewah yang disewakan di Yacht Sunborn adalah kelas eksekutif. Kelas ini menyediakan sauna dan balkon pribadi untuk tamu. Khusus balkon, ukurannya cukup besar sampai cukup untuk pesta 20 orang.

 4. Auditorium mewah
Selain untuk menginap, Yacht Sunborn juga memiliki Exhibition and Convention Center. Auditorium pun dibuat sangat mewah. Diharapkan, dengan adanya auditorium ini, para wisatawan pebisnis akan datang menginap.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.