Sabtu, 16 Agustus 2014

Merdeka! Serbu Diskon dan Gratisan di Restoran Ini Khusus 17 Agustus



Beberapa restoran memberikan penawaran menarik pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2014. Ada yang menawarkan diskon 17%, harga spesial, atau bonus untuk setiap pembelian.

Restoran mana saja yang bisa Anda kunjungi besok? Detikfood telah merangkum informasinya:


1. Baskin-Robbins

Indosat dan Baskin-Robbins kembali mengadakan promosi 'Beli 1 Gratis 1 untuk Single Scoop Ice Cream'. Caranya, tinggal tunjukkan layar HP Indosat Anda kepada petugas di outlet Baskin-Robbins!

Penawaran ini berlaku pada tanggal 17 Agustus 2014 dengan pembelian Baskin-Robbins single scoop rasa apa saja. Promosi ini tidak berlaku untuk produk es krim literan dan tidak dapat digabungkan dengan penawaran lain.


2. Bistro Baron
Bistro Baron di Plaza Indonesia Extension Jakarta memberikan diskon 17% khusus pada Hari Kemerdekaan RI. Potongan harga berlaku sepanjang hari untuk makanan dan minuman dengan pembelian minimal Rp 500.000 sebelum pajak dan biaya layanan. Sebagai informasi, semua harga di Bistro Baron belum termasuk pajak dan biaya layanan sebesar 21%.

3. Dapur Cokelat

Untuk periode 15-17 Agustus 2014, Dapur Cokelat telah menyiapkan Merdeka Cake. Cake dengan lapisan merah dan putih ini dapat dibeli dengan harga Rp 100.000.

Promosi berlaku di gerai Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. Harga tersebut tak berlaku untuk produk lain, pemesanan, dan pesan antar. Tak perlu menggunakan kalender dan tidak dapat digabung dengan penawaran lainnya. Persediaan terbatas!


4. Domino's Pizza
Khusus tanggal 17 Agustus, Anda yang mengenakan pakaian berwarna merah dan putih bisa mendapatkan diskon 30% di Domino's Pizza. Promosi ini berlaku untuk A La Carte Pizza (kecuali pizza ukuran kecil) yang disantap di tempat atau dibawa pulang. Penawaran tak bisa digabung dengan promosi lain.

5. Excelso
Excelso membagikan kopi Indonesia terbaik secara cuma-cuma untuk setiap transaksi pada 14-21 Agustus 2014. Syarat dan ketentuan berlaku.

6. La Brasserie
La Brasserie, restoran internasional di Le Meridien Jakarta, telah menyiapkan harga khusus untuk 17 Agustus 2014 pukul 11:30-15:00. Sajian prasmanannya bisa dinikmati dengan membayar Rp 250.000++ per orang, sudah termasuk minuman a la Betawi dan es teh. Dapatkan diskon 20% jika Anda mengenakan pakaian berwarna merah atau putih.

7. Salak Resto, Cafe, dan Butik

Restoran yang terletak di Jalan Salak No. 30, Bogor, ini memberikan penawaran khusus 12-17 Agustus 2014. Dengan membeli minimal dua menu 'Sajian Nasi Nusantara', Anda akan mendapatkan 'Green Tea Pancake' secara gratis.

Selain itu, pelajar dan mahasiswa juga bisa menikmati diskon semua item sebesar 17%. Syarat dan ketentuan berlaku.


8. Thai Alley
Bagi Anda yang memakai kemeja merah atau putih pada 14-17 Agustus 2014, Thai Alley Gandaria City Jakarta memberikan potongan harga 17%. Syarat dan ketentuan berlaku.

9. The Coffee Bean & Tea Leaf

Seperti saat Pemilihan Umum lalu, Indosat dan The Coffee Bean & Tea Leaf menawarkan program 'Beli 1 Gratis 1' untuk semua produk minuman dengan rasa dan ukuran apapun. Tunjukkan saja layar HP Indosat Anda kepada petugas outlet The Coffee Bean & Tea Leaf.

Promosi hanya berlaku pada tanggal 17 Agustus 2014. Tidak berlaku untuk produk makanan dan tidak dapat digabung dengan promosi lainnya.


10. The Manhattan Fish Market
Khusus tanggal 11-24 Agustus 2014, Anda bisa membeli Manhattan Fish n Chips atau Small Flame dengan harga masing-masing Rp 69.000. Yuk ke The Manhattan Fish Market!

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.