Kamis, 01 Mei 2014

Ini Dia Lunch Box Sporty dan Trendy untuk Pria!

Jika ingin mengonsumsi makanan sehat dan bersih sebaiknya bawalah bekal ke kantor. Kini, lunch box hadir dengan berbagai warna dan bentuk. Khusus untuk pria warna-warnanya lebih netral dan sporty. Jadi, tetap keren dibawa ke kantor!


Tak perlu canggung dan malu membawa bekal ke kantor. Apalagi wadah-wadahnya berdesain maskulin dan keren khusus buat pria.


1. Mr. Bento
Wadah makan siang ini sangat cocok untuk wadah bekal makan siang khusus pria. Bahannya terbuat dari stainless steel yang berisi tiga mangkuk yang dapat dihangatkan dalam microwave dan satu sendok serta termos menyimpan makanan atau minuman hangat. Jika ingin membelinya, bisa dipesan melalui www.lunchbox.com. wadah ini dijual sepaket dengan harga $59,95 atau sekitar Rp 693.000

2. Double decker
Wadah makan ini memiliki dua tingkatan untuk menjaga kesegaran makanan. Pada bagian atas, merupakan kantong yang dapat digunakan untuk menaruh minuman, buah atau camilan. Pada bagian bawah untuk menaruh wadah makan. Tas ini juga dilengkapi dengan tali bahu. Wadah ini dijual dengan harga Rp 323.000. anda bisa mendapatkannya di www.ebags.com.

3. Slim lunch box
Lunch box ini bentuknya seperti tas laptop yang tipis. Wadah ini dapat digunakan jika ingin membawa bekal dengan makanan beku atau makanan kemasan. Jadi jika ingin membawa bekal seperti burger, sandwich atau makanan beku lainnya dapat digunakan tempat makan ini. Anda dapat memesannya di www.ebags.com dengan harga $17.99 atau sekitar Rp 208.000.

4. X-treme meal box
Wadah makan dengan warna hitam dengan sentuhan biru sangat cocok untuk para pria yang aktif bekerja. Wadah ini mampu menjaga kualitas makanan tetap baik, praktis dan juga aman saat dihangatkan dalam microwave. Wadah ini dilengkapi dengan sendok dan juga tas sebagai wadah tempat makannya. Di jual oleh Tupperware dengan harga Rp 175.000.

5. Koko deep fresh pocket
Saku makan siang ini dapat digunakan oleh pria untuk makan siang di kantor atau saat berolahraga. Tempat makan ini dapat menjaga makanan dingin atau panas. Tempat makan ini juga mudah dibersihkan. Jika ingin membeli anda dapat memesannya di Amazon dengan harga $ 27.50 atau sekitar Rp 318.000.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.