Kamis, 01 Mei 2014

6 Ide Kencan Klasik untuk Habiskan Waktu Berdua Pasangan di Hari Libur

img


Menghabiskan waktu berdua pasangan di hari libur bisa membuat hubungan semakin harmonis. Pilih kencan yang memang membuat Anda dan pasangan merasa nyaman. Bagi Anda yang sedang bingung ingin melakukan kegiatan apa, berikut enam ide kencan klasik untuk habiskan waktu berdua pasangan di hari libur.

1. Makan Malam di Restoran Bertema
Anda bisa memilih restoran yang memiliki konsep menarik. Sesuaikan tema restoran dengan favorit kalian berdua. Beberapa restoran di Jakarta memiliki konsep musik, seni, Eropa, atau retro yang membuat makan malam bersama pasangan semakin romantis. Tidak hanya makan malam tapi habiskan waktu untuk berdiskusi mengenai hubungan ke depannya dengan pasangan.

2. Ice Skating
Mungkin permainan olahraga seperti bowling atau tenis sudah biasa dilakukan di akhir pekan atau ketika libur. Coba ganti permainan seperti ice skating. Selain bisa berolahraga bersama pasangan, Anda juga dapat bernostalgia mengingat masa kecil yang senang bermain ice skating atau in line skate.

3. Karaoke
Bagi sebagian orang, bernyanyi bisa melepas beban pikiran. Bila Anda dan kekasih senang bernyanyi, mungkin bisa menghabiskan waktu libur dengan karaoke bersama. Tidak harus di studio khusus karaoke, Anda juga bisa melakukannya di rumah.

4. Bermain Sepeda
Kini bermain sepeda kembali digemari. Ajak kekasih olahraga pagi bersama dengan sepeda. Selain membuat tubuh lebih bugar dan segar, Anda juga dapat meningkatkan kualitas hubungan bersama pasangan.

5. Piknik
Mungkin kegiatan seperti piknik jarang disukai pria karena terkesan merepotkan dan tidak ada manfaatnya. Namun sesekali bisa dilakukan dengan memberitahunya jauh-jauh hari. Beritahukan bahwa piknik ke tempat yang tenang dan jauh bisa bermanfaat untuk hubungan ke depannya.

6. Melihat Bintang
Jika hari libur hanya dihabiskan di rumah, Anda bisa mengajak pasangan duduk di balkon malam hari untuk melihat bintang bersama. Sebenarnya tujuannya bukan benar-benar melihat bintang tapi mencari waktu yang tenang untuk berdiskusi dengan pasangan. Buat topik menarik yang bisa menumbuhkan suasana romantis.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.