Kamis, 26 Juni 2014

Fakta-fakta Menarik dari 'Transformers: Age of Extinction'


Film terbaru dari seri 'Transformers' arahan sutradara Michael Bay mulai menyambangi bioskop hari ini, Rabu (25/6/2014). Sebelum menonton filmnya langsung, simak beberapa fakta menarik tentang 'Transformers: Age of Extinction'!

1. Film Pertama dari Trilogi Terbaru 'Transformers'

Transformers: Age of Extinction' menggunakan banyak pemain baru dan juga menampilkan beberapa karakter robot tambahan. Segala daya tarik dalam film tersebut merupakan langkah awal dari trilogi terbaru 'Transformers.'

"Kami memiliki tiga, trilogi pertama, dan ini akan menjadi yang selanjutnya," kata sutradara Michael Bay kepada EW.

"Ya, ini akan menjadi film pertama dari trilogi terbaru," tambahnya menegaskan.

Namun, Bay belum begitu yakin apakah dirinya kembali didapuk menjadi sutradara untuk dua film selanjutnya. Shia LaBeouf telah keluar, dan Mark Wahlberg karakter manusia yang mengisi peran utama.


2. Kemunculan Pemimpin Dinobots, Grimlock

Dari beberapa karakter Transformers, penonton akan mendapat kesempatan melihat Grimlock, pemimpin dari Dinobots, kelas spesial dari pejuang Cybertronian yang tak berubah bentuk menjadi kendaraan, tetapi sosok T-Rex.

Seperti yang terungkap di sampul komik Transformers Marvel #8 (September 1985), Grimlock adalah kepala tim khusus yang berkamuflase sebagai dinosaurus setelah mereka jatuh mendarat di bumi pada masa prasejarah (Optimus Prime dan sisanya tetap sadar dan terkubur selama ribuan tahun setelah itu.) Pada serial TV animasi yang rilis 1984, para Dinobots diperkenalkan sebagai senjata ciptaan Autobots, yang mengambil inspirasi dari beberapa fosil mereka.

Bay sendiri tak mau mengungkapkan cerita atau latar belakang Grimlock dalam filmnya. "Aku ingin tetap membuat beberapa hal samar-samar. Tapi tentu saja Anda akan tahu mengapa mereka di sana setelah menonton filmnya. Jika kamu pikir aku akan memberikan sedikit gambaran ceritanya? No way! Biarkan itu menjadi rahasia," tegas Bay yang belum lama ini menghadiri premiere di Hong Kong bersama para pemainnya.


3. Mobil-mobil Sport Keren Terbaru

Sejak awal 'Transformers' muncul, memang selalu menampilkan mobil-mobil keren yang bisa berubah menjadi Autobot. Kini sutradara Michael Bay menambahkan deretan mobil seksi lainnya untuk 'Transformers: Age of Extinction'.

Selain muncul Camaro, ada juga versi terbaru mobil Optimus Prime, Hound, Bugatti Grand Sport Vitesse dan C7 Corvette Stingray sebagai Autobots.


4. Wajah Baru Optimus Prime

Dibandingkan dengan Optimus Prime dalam tiga film sebelumnya, versi baru ini memiliki lebih banyak ujung bulat dan moncong yang berbeda. Robot yang suaranya diisi oleh Peter Cullen itu terlihat garang sambil menghunus pedangnya, dan siap untuk bertempur.

Film yang skenarionya ditulis oleh Ehren Kruger itu akan mengambil latar cerita empat tahun dari 'Transformers: Dark of the Moon', dan cerita film akan memiliki tone lebih gelap dari sebelumnya.

Mark Wahlberg, Jack Reynor and Nicola Peltz adalah tiga karakter utama yang baru bergabung dalam film 'Transformers'. Selain itu ada juga Stanley Tucci dan Kelsey Grammer.


5. Nicola Peltz, Si Cantik di Antara Robot-robot Transformers

Nicola Peltz, yang memerankan putri Mark Wahlberg, mengatakan bahwa sutradara Michael Bay menggunakan ledakan nyata untuk 'Transformers: Age of Extinction'. Peltz yang kini berusia 19 tahun menjadi sosok cantik yang memberikan kesegaran di antara pertempuran robot-robot.

Dengan banyaknya pertempuran robot di 'Transformers: Age of Extinction' dengan segala spesial efeknya, bukan berarti Nicola Peltz tidak membutuhkan tenaga lebih untuk adegan action. Menurut Peltz banyak adegan ledakan yang melibatkan dirinya dibuat dengan nyata tanpa efek komputer.

"Ada banyak ledakan secara bersamaan dengan 10 sampai 12 kamera yang merekam, dan Michael Bay memberitahu kami empat menit sebelum gambar diambil, 'Kamu harus lari dari sini ke sana dalam waktu 4,6 detik'," tutur Peltz seperti dilansir Daily News.

Setelah beberapa kali latihan lari dan memperhatikan peringatan kepada para aktor agar waspada, adegan-adegan tersebut bisa berjalan lancar. "Kamu bisa merasakan panas di bagian belakang tubuhmu," ucap putri dari miliarder Nelson Peltz dan Model Claudia Heffner. "Itu gila," tambahnya.

Peltz menemukan minatnya dalam bidang akting ketika mengikuti kelas drama di SMA. Ia tumbuh dengan olahraga hoki es bersama saudara perempuannya dan enam saudara laki-laki.

"Tumbuh bersama banyak saudara laki-laki, kamu tidak akan mudah menyerah," ujarnya.

Peltz tampil dalam produksi Manhattan Theatre Club bertajuk 'Blackbird' pada 2007. Ia beradu akting dengan Jeff Daniels dalam awal kariernya di usia 13 tahun.

Aktris berambut pirang itu mendapatkan peran pertama di layar lebar beberapa tahun kemudian di film 'The Last Airbender' (2010) karya sutradara M. Night Shyamalan, dilanjutkan serial 'Bates Motel', sebelum kemudian mendapat peran di seri 'Transformers' terbaru.


Sumber: Detik

1 komentar:

  1. F4ns Bett1ng
    B0l4, C4sin0, T4ngkaS, s4bun9 4yam dll.. dp50 wd50

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.