Jumat, 20 Juni 2014

3 Robot Chevrolet di Film Transformers


Film Transformers terbaru, Age of Extinction bakal segera tayang di bioskop-bioskop pekan depan. Seperti halnya film Transformers terdahulu, berbagai mobil keren akan menghiasi film arahan sutradara Michael Bay ini.

Chevrolet menyiapkan beberapa mobil seperti Camaro, Corvette dan Sonic.

"Pada semua film Transformers, kendaraan Chevrolet selalu menjadi jagoannya. Film ini membantu kami mendekati generasi muda di seluruh dunia," ujar Chief Marketing Officer Chevrolet Tim Mahoney.

Yuk kita simak tampang-tampang robot dari Chevrolet:


 1. Chevrolet Corvette Stingray

Corvette Stingray akan berubah menjadi Autobot Crosshairs. Perombakan Corvette dilakukan langsung di pusat desain GM di GM Design, Warren, Michigan.

Warna hijau yang oleh Chevrolet diberi nama The Allspark Green Tint secara spesifik diformulasikan khusus untuk film ini.


 2. Chevy Sonic

Hatchback Sonic atau yang dikenal sebagai Aveo di Indonesia juga akan bergabung di Transformers Transformers: Age of Extinction.

Seperti terlihat dari foto di atas, ini bukan Sonic biasa, melainkan Sonic RS yang dimodifikasi dengan sejumlah komponen aftermarket.

Desain grille, bemper, bodi kit, pelek dan aero kitnya didesain khusus pula.


 3. Chevrolet Camaro
Mungkin tidak ada lagi mobil yang sepopuler Camaro di film Transformers ini.

Ini adalah penampilan keempat Camaro di film Transformers film. Penampilan Camaro dalam 3 film Transformers sebelumnya rupanya cukup mendongkrak penjualan Camaro dalam 4 tahun terakhir.

Untuk film Transformers terbaru, ada desain baru dari Camaro. Michael Bay bahkan meminta tim desain GM di North Hollywood Design Center untuk membuat Camaro yang lebih agresif dan berotot.


Hasilnya bisa Anda lihat di foto di atas, lebih futuristik dengan 'mata' yang sipit.

Sumber: Detik

1 komentar:

  1. F4ns Bett1ng agent bola terpercaya di Indonesia
    buruan daftar 5ee80afe

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.