Senin, 23 Juni 2014

5 Kota Terbaik untuk Mencari Teman Kencan


Sedang ingin traveling dan mencari teman kencan dalam waktu yang bersamaan. Datang saja ke salah satu dari 5 kota ini. Saking suasananya mendukung, 5 kota ini bisa membantu Anda mendapatkan teman kencan. 

Banyak alasan untuk traveling termasuk berkelana mencari tambatan hati. Ditengok dari BBC, Senin (23/6/2014) inilah 5 kota terbaik untuk berkencan:


1. Buenos Aires, Argentina
Bayangkan, setiap orang menari tango, bisa dari malam hingga pagi hari. Semua orang bersemangat dalam nuansa romantis yang tak pernah hilang. Argentina memang menjadi tempat kelahiran dari tarian paling sensual di dunia.

Tak heran jika Buenos Aires jadi salah satu kota yang paling pas untuk berkencan. Suasana romantis pun terasa kental di taman kota dan sekitarnya. Jika traveling sendiri, inilah saatnya mencari belahan jiwa.


2. Austin, AS
Amerika Serikat juga punya kota pas untuk kencan tepatnya di Austin, Texas. Di sana, banyak sekali kafe yang berada di ruangan terbuka. Sehingga, suasana lebih menyenangkan dan romantis. Kesempatan ingin bertemu orang baru pun lebih besar.

Bagi traveler single, bisa mendatangi Downtown, South Congress atau Clarksville. Salah satu restoran yang paling terkenal adalah Lambert's Downtown Barberque di mana ada makanan enak dan musik seru untuk didengarkan. Tempat sempurna untuk mencari teman kencan.


3. Copenhagen, Kanada
Satu keuntungan traveling ke Copenhagen saat musim panas adalah waktu siang yang lebih panjang. Tepatnya 17 jam sepanjang bulan Juni. Inilah waktu yang tepat untuk mencari teman berkencan. Waktu yang lebih panjang dan kesempatan yang lebih luas.

Ditambah, musim panas menjadi saat paling sempurna ke luar ruangan seperti ke taman, pantai, danau dan sejenisnya. Bagi traveler muda yang ingin mencari keberuntungan, bisa mengarah ke Vesterbro. Inilah pusat kota tempat berdirinya kafe dan bar yang paling hits. Temukan teman kencanmu di sini!


4. Montreal, Kanada
Bagi traveler pecinta pesta dan mencari teman berkencan dengan kesukaan yang sama, bisa melancong ke Montreal di Kanada. Inilah kota di mana sangat hidup saat malam hari, tepatnya di Jalan Crescent dan Ste-Catherine. Tapi, bukan berarti tidak ada ruang untuk yang lainnya.

Karena di Le PLateau Mont-Royal jadi pusatnya seniman dan orang-orang hipster, jika Anda tertarik berkencan dengan mereka. Sedangkan di Old Town jadi pusat kawasan yang dibanjiri turis dengan aneka kedai kuliner yang menggoda.


5. Cape Town, Afrika Selatan
Suasana yang tenang dan rileks menjadi andalan utama di Cape Town, Afrika Selatan. Kota kedua terpadat di Afrika Selatan ini menawarkan pengalaman liburan dengan kemungkinan lebih besar untuk bertemu teman kencan baru.

Saat mentari turun, melangkahlah ke Camps Bay, kawasan pesisir yang ramai saat malam hari. Kawasan ini penuh dengan restoran, kedai makanan dan kelab, tempat sempurna mencari keberuntungan dalam urusan percintaan.


Sumber: Detik

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.