Rabu, 02 Juli 2014

Cantiknya Para Putri Kerajaan Pakai Kerudung

img

Semua putri kerajaan dari berbagai belahan dunia tentu dituntut menjaga penampilan ketika hadir di suatu acara terutama saat berkunjung ke negara lain. Beberapa putri juga menyesuaikan busana sesuai dengan pakaian mayoritas penduduk di negara tersebut. Ketika bertandang ke negara yang penduduk mayoritas Islam, sebagian putri berusaha tampil serba tertutup dan menutup kepalanya dengan pashmina atau scarf untuk menghormati penduduk lokal. Ini penampilan Kate Middleton dan putri lainnya yang tampil cantik dengan kerudung.

1. Kate Middleton

img
Putri kerajaan Inggris, Kate Middleton, pernah menggunakan memakai kerudung warna putih ketika berkunjung ke Malaysia. Kunjungan tersebut untuk memperingati Diamond Jubilee ke Asia tenggara pada 2012 silam. Kala itu Kate mengenakan busana serba offwhite termasuk scarf yang dikenakannya. Ia memutuskan untuk menggunakan kerudung dan stocking panjang untuk menutup kakinya yang terekspos sebelum masuk ke dalam Masjid Assyakirin di Kuala Lumpur, Malaysia.


2. Diana Spencer

img
Penerapan kerudung putih yang dipakai Kate di 2012 mirip dengan penampilan mertuanya, Diana Spencer. Putri Diana pernah menggunakan kerudung putih ketika datang ke Masjid Al-Azhar di Kairo saat tur ke Mesir di 1992 silam. Namun kala itu Putri Diana mengenakan kerudung putih dan dress selutut warna pastel.


3. Rania

img
Istri dari Pangeran Abdullah II, Rania, tampil cantik menggunakan kerudung putih saat berkunjung ke Vatikan. Ratu Yordania itu mengenakan maxi dress lengan panjang warna hitam. Dalam foto ini, ia sedang berjabat tangan dengan Paus Francis.


4. Ameera Al Taweel

img
Putri Arab Saudi, Ameera Al Taweel, tampil cantik menggunakan pashmina dan busana serba hitam. Selain cantik, Putri Ameera juga dikenal cerdas. Ia merupakan lulusan terbaik dari New Haven University, Amerika Serikat.


5. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

img
Sheikha Hanadi merupakan putri kerajaan Qatar. Ketika menghadiri suatu acara, tak jarang Sheikha Hanadi menggunakan pashmina di atas kepalanya. Seperti penampilannya di foto ini yang mengenakan scarf berwarna coklat, senada dengan outerwear yang dipakainya. Selain cantik, Sheikha Hanadi juga termasuk pengusaha sukses. Ia bekerja sebagai banker, investor dan pengusaha real estate.


Sumber: Wolipop

2 komentar:

  1. SELAMAT DATANG DI WEBS RESMI PESUGIHAN CEPAT KAYA
    Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dengan Kata Kunci "pesugihan pak sugeng" Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi Lebih Baik Dari Sebelumnya
    Pengertian Pesugihan Adalah Pesugihan Yang Dilakukan Oleh Seseorang Yang Ingin Mendapatkan Kekayaan Dengan Cara Cepat Tanpa Melibatkan Nyawa Atau Tumbal Serta Tidak Dilanggar Oleh Agama Manapun,mengapa demikian...karna pesugihan ini adalah pesugihan dari golongan putih.Adapun pesugihan bank gaib yang bisa menjadikan anda menjadi kaya raya cukup dengan menyediakan nomor rekening saja setelah uang sudah cair maka rekening yang tadinya sudah anda siapkan uang gaib tersebut akan langsung mengalir dengan cepat setelah dibacakan mantra
    pesugihan cepat kaya
    Anda Bisa Saja Menjadi Sosok Seseorang Yang Bisa Memiliki Rumah Mewah,Emas,Uang Banyak Dan Mobil Seperti Gambar Di Atas Asalkan Anda Benar Benar Punya Niat Dan Keinginan Insya Allah Apa Yang Anda Harapkan Bisa Menjadi Kenyataan.
    Jika Anda Punya Permasalahan Ekonomi Atau Masalah Lainya Serta Masih Berhubungan Tentan Blog Pesugihan Ini Harap Anda Konsultasi Dengan Kami
    NOMOR Tlp : +6285288884345
    NAMA : MBAH DJOEGO
    ALAMAT : Jl.Ahmad Yani No 27 ngawi jawa timur
    Kami Akan Membantu Ada Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal Serta Tidak Melanggar Agama Manapun,Berikut Jenis Pesugihan Yang Kami Siapkan....
    pesugihan cepat kaya
    SYARAT DAN KETENTUAN
    Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda
    Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih
    Harus punya Utang diatas 50 hingga 100juta dan butuh modal usaha
    Kami hanya membantu bagi yang serius
    Siap menjalankan aturan kami
    Proses ritual 1 hari
    Kirim No Rekening anda
    Nama lengkap anda
    Setelah dana cair langsung kami setor tunai maksimal 2 hari sesudah ritual

    JENIS PAKET PESUGIHAN
    Paket pesugihan dalam jumlah 700jt MAHAR 1 juta
    Paket 1 Milliar MAHAR 2,5juta
    Paket 2 Milliar MAHAR 7 juta
    Paket 4 Milliar MAHAR Kami Tawarkan 15 juta

    JENIS PESUGIHAN
    Pesugihan bank gaib
    Pesugihan Tanpa Tumbal
    Pesugihan Jin Khodam
    Pesugihan Asma
    Pesugihan Uang Sepasang
    Pesugihan Tuyul | Pelaris Usaha
    Uang Balik









































    BalasHapus
  2. F4ns Bett1ng Aman dan terpercaya
    Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.