Jumat, 04 Juli 2014

10 Undangan Pernikahan Unik

Kreativitas saat hari pernikahan tak hanya dapat Anda tunjukkan lewat tema dekorasi, ataupun kostum pengantin. Anda juga bisa mengejutkan para kerabat dan teman dengan memberi undangan-undangan yang unik dan tidak biasa. Ada yang konyol dengan parodi film, ada pula yang super kreatif dengan tambahan atribut seperti coklat atau mainan. Mana yang jadi favorit Anda?

1. Mario Bross

img
Game yang jadi favorit generasi '90-an, Super Mario Bros menjadi inspirasi undangan pernikahan dari pasangan Anna dan Jonny berikut ini.


2. Star Wars

img
Dua penggemar Star Wars ini menampilkan tema film sci-fi itu secara total. Selain acara pernikahan juga berlangsung di tanggal 4 Mei (bertepatan dengan perayaan Star Wars Day), pasangan ini juga menyertakan bonus mainan kapal luar angkasa milik Han Solo yang ikonik, Millennium Falcon. May the force be with them.


3. Scot Pilgrim vs The World

img
Film yang menggabungkan dunia nyata dan sentuhan game yang konyol dari film Scott Pilgrim vs The World, menjadi tema undangan pernikahan pasangan ini. Bahkan bagian luarnya berbentuk kotak DVD. Kreatif!


4. Pac Man

img
Game sepanjang masa, Pac Man saling terhubung lewat butir-butir cinta untuk pernikahan pasangan satu ini. Bahkan si hantu yang biasanya mengejar memilih diam untuk Mr. dan Mrs. Pac Man.


5. Harry Potter

img
Para tamu mendapat undangan masuk ke pernikahan pasangan Jessica dan Josh. Apa para tamu juga perlu masuk lewat peron 9 3/4 ini?


6. Superman

img
Para tamu dari pasangan Nichole dan Eric mendapat undangan dari Daily Planet, tempat kerja Clark Kent alias tokoh super hero, Superman.


7. Charlie and the Chocolate Factory

img
Para tamu mendapat tiket emas yang dikirim langsung dengan coklat lezat dari Willy Wonka.


8. Inception

img
Yang satu ini terlihat konyol karena mengambil inspirasi dari poster film Inception. Hanya saja kata Inception diganti menjadi Reception untuk undangan pesta pernikahan Joshua Watson dan Rachel Van Der Merwe.


9. Netscape

img
Sebelum software komputer secanggih saat ini, lambang nestcape seperti ini pastinya sudah tak asing bagi generasi '90-an.


10. Futurama

img
Kemudian ada pasangan Clayton dan Chrissie yang dibuat dalam bentuk animasi dari film Futurama. Namun kali ini judulnya adalah 'Weddarama'.


Sumber: Wolipop

1 komentar:

  1. F4ns Bett1ng Aman dan terpercaya
    Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.