Selasa, 22 Juli 2014

Meme Video Syahrini Gemparkan Socmed

Bukan Syahrini namanya jika tidak mengundang kontroversi. Kali ini, ia pun kembali menjadi bahan pembicaraan gara-gara video kunjungannya ke Italia yang baru saja diunggahnya melalui akun Instagram-nya.
Dalam video tersebut, Syahrini memamerkan pada follower-nya betapa indahnya pegunungan Sappada yang terkenal sebagai salah satu arena ski paling digemari di Italia. Lantas, apa sih yang aneh dengan hal ini? Apa lagi jika bukan gaya pelantun Sesuatu itu yang dinilai sangat berlebihan bagi para netizen.
Mengetahui hal ini sedang ramai diperbincangkan, para kreator meme mulai menuangkan kreativitas mereka melalui potongan gambar di video tersebut yang menampakkan Syahrini sedang berbaring.
Berikut ini adalah salah satu meme yang mengundang banyak tawa di media sosial.

Syahrini di atas alas berpaku
Syahrini di atas alas berpaku

Entah cara apa yang dilakukan Sang kreator meme, padang rumput yang semula dipenuhi bunga-bunga cantik bisa berubah menjadi papan penuh paku yang biasanya dijadikan media pertunjukan para ahli sirkus maupun debus. Jadi, nggak kebayang kan bagaimana sakitnya Syahrini jika benar-benar tidur di atasnya?
Tak cukup puas dengan satu meme yang sudah mengocok perut, juga beredar foto konyol lainnya yang tentunya sudah tak asing lagi bagi kita semua. Apa lagi jika bukan meme Johnny Depp dalam salah satu adegan film FINDING NEVERLAND.


Tak hanya muncul di kedua foto ini, masih banyak meme lain yang beredar luas di media sosial dan berhasil membuat para netizen tertawa kocak. Di lain potret tampak Prabowo Subianto, dan juga Jokowi. Untuk menambah aksen konyol, Sang kreator pun menambahkan tulisan 'I feel free'.


Jadi, apakah kamu sudah melihat berbagai meme yang beredar luas di media sosial? Yuk, berbagi cerita dalam kolom komentar di bawah! ;)

Sumber: Yahoo

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.