Minggu, 27 Juli 2014

5 Cake Praktis Ini Bisa Jadi Hantaran Cantik untuk Lebaran


Membeli hantaran lebaran memang raltif mahal. Apalagi jika sudah mendekati hari lebaran. Kalaupun tak terlalu mahir memasak, Anda bisa coba membuat cake yang sangat praktis tetapi rasanya tetap enak.

Cake buatan sendiri bisa dikemas dalam wadah dengan sedikit hiasan untuk jadi hantaran labaran yang menarik. Mau coba? Pilih saja salah satu dari cake praktis ini.


1. Banana bread
Lembutnya adonan tepung panggang dengan campuran pisang matang membuat cake ini memiliki aroma wangi pisang yang khas. Banana bread sangat mudah di buat dan bahannyapun mudah didapat. Jika ingin merasakan harumnya aroma pisang yang empuk dan legit, Anda dapat lihat resepnya disini. 

2. Brownies
Meskipun tak terlalu trampil membuat cake, dijamin Anda tetap bisa bikin brownies yang satu ini. Memakai tiga jenis cokelat membuat brownies ini legit lekat rasa cokelatnya. Potong-potong dan kemas dalam kotak menarik. Coba cek dulu resepnya di sini.

3. Keju cheddar dan cranberry
Cake dengan tekstur lembut ini dibuat dengan tambahan keju cheddar. Jika tak ada cranberry, Anda juga dapat menggantinya dengan kismis. Kemas dengan kotak yang cantik. Lihat resepnya di sini

4. Muffin cokelat keju
Jika tak mahir bikin kue. Cupcakes ini dapat Anda buat. Tinggal campurkan bahan dan aduk lalu tuang ke dalam wadah cantik dan dipanggang. Cupcakes cokelat lengkap dengan chocochips dan potongan keju yang gurih manis. Untuk lihat resepnya klik di sini. 

5. Mini cupcakes
Nah, cupcakes yang satu ini cocok untuk camilan si kecil. Cupcakes ini tekstutnya empuk, manis dan cocok untuk si kecil yang giginya sudah mulai lengkap. Tinggal tambahkan chocochips atau taburan gula hias. Cupcake bisa disajikan untuk si kecil ataupun sebagai hantaran kerabat. Lihat resepnya di sini. 

Sumber: Detik

1 komentar:

  1. Ayo daftarkan diri Anda di F*A*N*S*B*E*T*T*I*N*G :)
    pin bbm 5-E-E-8-0-A-F-E

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.