Sabtu, 09 Maret 2013

Pasangan Doyan Makan? Ini Dia Ide Kencan yang Seru!


Akhir pekan ini mau berkencan dengan pasangan. Jika pasangan doayan makan atau pencinta kuliner ada beberapa ide menarik yang bisa Anda lakukan bersama. Pastinya bakal seru apalagi jika Anda berdua doyan makan!
Makanan juga bisa jadi perekat hubungan. Ada banyak ide kencan asyik untuk Anda dan pasangan. Dijamin, perut kenyang dan hati senang!


1. Kuliner tradisional

Indonesia punya beragam jenis kudapan dan menu tradisional yang bercita rasa istimewa. Mencari kuliner khas suatu daerah bisa jadi rencana seru. Misalnya mencari kerak telor, soto Betawi ataupun nasi ulam yang paling legendaris untuk pasangan yang tinggal di Jakarta.

2. Masak bareng

Ide ini tak pernah gagal menciptakan atmosfer romantis dengan pasangan. Praktekkan resep masakan yang menarik untuk dicoba bersama. Membuat makanan dan menghabiskan waktu bersama di dapur bikin pasangan jadi makin dekat. Apalagi jika sebelumnya diawali dengan berbelanja bahan makanan berdua.

3. Ikut kelas masak

Anda dan pasangan tak cuma hobi makan, namun juga senang masak? Ikuti saja acara cooking class bersama. Selain makin dekat, Anda dan pasangan juga bisa menambah ilmu dalam hal meracik makanan. Untuk ide yang satu ini, biasanya harus direncanakan dari jauh-jauh hari.

4. Cari atmosfer baru

Bosan makan di seputaran wilayah yang sama? Kunjungi tempat makan yang agak jauh dari domisili Anda, namun punya suasana dan pengalaman yang seru. Misalnya pergi ke restoran di daerah dataran tinggi yang berhawa dingin dan memiliki pemandangan alam yang bagus, ataupun piknik dengan membawa bekal yang dimasak sendiri.

Sumber: Detik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.