Jumat, 08 Maret 2013

Lensa Kontak Unik Buat Mata Glow In the Dark

img
Ingin tampil beda dengan memakai lensa kontak? Kini ada berbagai macam lensa kontak unik. Salah satunya lensa kontak berikut ini yang bisa glow in the dark atau menyala saat gelap.


1. UV Green & Blue Contact Lenses
img
Lensa kontak glow in the dark ini mulai dijual di pasaran. Salah satunya di situs eyesbright. Situs tersebut menjual berbagai macam lensa kontak yang bisa menyala dalam gelap melalui rangkaian UV coloured contact lenses. Lensa kontak ini hadir dalam berbagai warna.

2. i-Glow Bat Symbol UV Contact Lenses
img
Di situs penjualan lensa kontak lainnya yaitu foureyez, lensa kontak glow in the dark hadir dengan berbagai macam motif. Salah satunya motif kelelawar dengan latar belakang warna kuning ini. Lensa kontak unik ini dijual seharga £15,99 atau sekitar Rp 230 ribuan.

3. i-Glow Blue Screen UV Contact Lenses
img
Penampilan berbeda dan sedikit menyeramkan bisa didapat dengan mengenakan lensa kontak bermotif layar komputer atau laptop. Mata Anda seperti tidak punya bola mata. Ketika menyala dalam gelap, mata akan tampak sangat 

4. UV Electric Blue Contact Lenses
img
Lensa kontak ini bisa benar-benar membuat orang yang melihat Anda terkejut. Lensa yang juga bisa menyala dalam gelap ini tampil dalam warna biru dan mata seolah-olah tidak memiliki bola mata. Harga lensa kontak ini £17,99 atau sekitar Rp 260 ribuan.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.