Jumat, 29 Maret 2013

8 Tipe Pria yang Sebaiknya Dihindari Agar Tak Sakit Hati

img
Seringkali wanita menjalani hubungan yang tidak sehat hanya karena kurang mengetahui dengan baik tipe pria yang menjadi pasangan mereka. Berpacaran dengan tipe pria yang salah, bukan tidak mungkin membuat Anda sakit hati nantinya, apalagi jika tujuan Anda adalah ingin segera menikah. Tipe pria seperti apa saja yang berpotensi membuat Anda sakit hati? Berikut ini penjelasannya seperti dipaparkan penulis buku ''Matchbook: The Diary of a Modern Day Matchmaker'' Samantha Daniels pada Huffington Post


1. Masih Teringat Mantan
img
Tipe pria ini seringkali mengatakan sudah melupakan mantannya namun tetap suka mengungkit-ungkit kenangan bersama wanita yang pernah ada di hatinya itu. Lebih parahnya dia juga membandingkan mantannya itu dengan Anda. Pria yang benar-benar mencintai Anda hanya akan peduli tentang Anda bukan masa lalunya.



2. Playboy
img
Pria tipe ini biasanya dengan mudah melimpahi Anda dengan sejuta pujian dan hadiah. Namun, ketika Anda sudah terpikat sehingga menginginkan hubungan yang lebih serius, dia akan membuat banyak alasan. Salah satunya dengan mengatakan dia belum siap. Anda tak mungkin terus menunggunya sampai siap kan?



3. Perfeksionis
img
Tidak pernah merasa cukup tehadap apa yang Anda miliki dan apa yang telah Anda berikan untuknya adalah tanda-tanda pria tipe ini. Ia akan terus menuntut Anda sampai menuju tingkat kesempurnaan. Sifat seperti ini akan sulit dihadapi untuk membina suatu hubungan.



4. Berusia Matang
img
Seorang pria yang berumur matang dan sudah mapan tetapi belum berkeluarga patut dicurigai. Hal ini mengesankan dia hanya ingin bermain-main tanpa komitmen.



5. Statis
img
Pria yang bisa diandalkan dapat dilihat dari kejelasan visinya. Sebab, pria membutuhkan ketetapan dalam berkarier atau setidaknya kejelasan akan masa depan sebagai modal untuk menjalani hubungan yang serius. Jika si dia tidak memiliki visi yang jelas dalam hal karier atau masa depannya, dalam arti dia begitu-begitu saja, siap-siap Anda merasa kesulitan saat menajalani hubungan dengannya.



6. Belum Bertemu yang Tepat
img
Pria yang suka memberi alasan "belum bertemu yang tepat" sebelum menjalani hubungan serius menunjukkan betapa dia senang menjalani hubungan tanpa status. Dia lebih suka mencoba-coba dalam menjalin hubungan.



7. Egois
img
Pria egois biasanya terlalu sibuk mengurusi segala hal tentang dirinya tanpa memberi Anda kesempatan untuk berbagi. Hubungan yang harmonis tidak akan terjalin tanpa adanya perlakuan timbal balik.



8. Tidak Bisa Setia
img
Pria tipe ini seringkali menghadapi isu ketidakpercayaan dalam hidupnya sehingga dengan dia pun sulit berkomitmen. Sudah dapat ditebak bahwa ia masih ingin bebas dan tidak mau terikat secara serius dengan siapapun, termasuk Anda.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.