Jumat, 08 Februari 2013

Memprediksi Masa Depan Asmara dari Hubungan Anda dengan Keluarga

img
Bagaimana kedekatan hubungan Anda dengan keluarga ternyata bisa menentukan tipe pria seperti apa yang Anda sukai dan bagaimana hubungan yang akan dimiliki dengannya ke depan. Apakah dekat dengan ayah, independen, atau Anda anak sulung dengan keluarga? Bagaimana prediksi kisah cinta Anda? Ingn tahu, simak ulasan lengkapnya berikut ini seperti yang dikutip dari She Knows.

1. Family Girl
Jika Anda merupakan tipe yang sangat dekat dengan keluarga, Anda akan mencoba mencari kekasih untuk menjalani hubungan dalam jangka waktu yang lama dan orang itu harus membuat nyaman. Anda juga tipe yang mampu menempatkan beberapa prioritas dalam hidup. Hubungan baik dengan keluarga membuat Anda lebih percaya diri dalam menjalani suatu hubungan.

2. Kesayangan Ayah
Tipe 'daddy’s little girl' akan mencoba mencari sosok pria yang dapat menggantikan posisi ayah Anda nantinya. Secara sadar atau tidak, Anda memiliki kriteria pria idaman berdasarkan sifat yang dimiliki sang ayah. Anda akan mengutamakan pria yang terlihat baik di mata ayah Anda dan tidak ragu untuk meninggalkan mereka yang tidak disukai olehnya.

3. Anak Manja
Jika Anda terbiasa 'dilayani' oleh orangtua, misalnya masih diberi yang saku di usia yang sudah 20 tahun ke atas, diantar-jemput atau dituruti setiap keinginannya maka besar kemungkinan Anda juga akan mencari pria yang bisa melakukan hal serupa. Apakah keputusan orangtua sangat berpengaruh terhadap pilihan yang Anda ambil? Anda mungkin nantinya lebih tertarik pada pria yang lebih dominan dan memimpin.

4. Mandiri
Jika Anda anak yang mandiri di keluarga, Anda mungkin akan mencari pria yang juga setipe dengan Anda. Menghargai batas-batas privasi, menyediakan ruang untuk sendiri dan tidak selalu ketergantungan dengan kekasih.

5. Anak Sulung
Anda menjadi pemimpin di berbagai kesempatan dan menjadi pengambil keputusan. Anak pertama juga cenderung keras kepala. Anda mencari seseorang yang dapat dikontrol dan tidak akan terima jika Anda diduakan antara pekerjaan atau hobinya karena Anda terbiasa untuk menjadi yang pertama.

6. Anak Bungsu
Anak bungsu biasanya lebih mudah dibuat senang. Anda terbiasa menjadi orang yang selalu dijaga dan diperhatikan. Anda akan mencari pasangan yang dapat menjaga dan memanjakan Anda serta dapat membantu melakukan banyak hal.

7. Anak Tunggal
Anda terbiasa menjadi tokoh utama dalam setiap drama. Orangtua melimpahkan perhatian mereka kepada Anda. Tidak sedikit orang yang menikmati perhatian itu dan ingin pasangan yang dapat memperhatikan mereka sama seperti orangtua memperhatikannya. Tidak mendapat cukup perhatian dapat membuat Anda pergi meninggalkan pasangan.

8. Anak Tengah
Anak tengah terbiasa menyelesaikan konflik yang terjadi antara dia dan saudara-saudaranya. Dia juga lebih bisa berkompromi demi saudara yang lainnya. Hal ini membuatnya lebih mudah berhubungan dengan siapa saja.

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.