Selasa, 26 Februari 2013

Keuntungan Berpacaran dengan Pria yang Lebih Tua


img
Siapa bilang beda umur mengahalangi kita untuk jatuh cinta? kualitas cinta tidak ditentukan oleh perbedaan umur. Namun, lebih kepada karakteristik dari individu dan sejauh mana kita dapat berkompromi satu sama lain. 


Ada banyak pasangan yang sukses menjalani hubungan meski berbeda umur lebih tua. Perbedaan yang paling menonjol adalah kedewasannya, sehingga memberikan keuntungan sendiri bagi wanita. Tapi, sebaiknya tetap menjaga batasan jarak. Sangat disarankan untuk berpacaran yang berbeda usianya tidak lebih dari enam tahun. Mari kita lihat beberapa manfaat berpacaran dengan pria yang lebih tua, seperti dikutip Bold Sky. 

1. Pengalaman yang Lebih Banyak
Umur yang matang mempengaruhi pengalaman dan sikap. Mereka lebih mengerti akan masalah-masalah yang kita hadapi dan cenderung mengayomi. Mereka juga biasanya lebih gamblang dalam menyatakan sesuatu.

2. Lebih Menarik
Berpacaran dengan pria yang lebih tua membuat hubungan terasa lebih menarik. Karena si dia lebih tua, mereka punya banyak pengalaman dan cerita hidup yang lebih banyak. Sehingga dapat membimbing dan memberikan banyak memberikan wejangan. 

3. Mapan
Pria yang lebih tua cenderung memiliki jenjang karier yang baik. Finansialnya pun lebih stabil dibanding bila berpacaran dengan pria yang lebih muda. 

4. Lebih Dewasa
Berpacaran dengan pria yang seumuran atau lebih muda sama-sama memiliki ego yang tinggi. Maka tak heran, jika sudah bertengkar jarang ada yang mau mengalah. Tapi tidak begitu dengan pria yang lebih tua, mereka bisa menyikapi masalah dengan lebih dewasa dan lebih bisa menenangkan wanitanya. 


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.