Kamis, 28 Februari 2013

5 Kamar Hotel Termahal di Dunia


Berkeliling ke seluruh penjuru dunia adalah impian banyak orang. Dari sana kita bisa melihat bagaimana keunikan alam, manusia maupun ekonomi yang tidak bisa kita temukan di negara tempat kita tinggal.
Tetapi di saat kita merencanakan sebuah wisata, pasti kita berusaha mencari hotel murah yang sesuai budget/anggaran yang kita bawa. Namun pernahkan Anda membayangkan untuk merogoh kocek yang sangat dalam hanya untuk sebuah penginapan per malam di hotel-hotel termahal di dunia?
Nah, untuk membantu Anda mendapatkan gambaran lebih baik tentang hotel-hotel ini, berikut ini adalah 5 kamar hotel dengan tarif termahal di dunia yang berhasil dihimpun detikFinance dari berbagai sumber, Kamis (28/2/2013):



5. The Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Costa Esmeralda, Sardinia

Sesuai namanya, kamar hotel ekslusif ini akan membuat kamu merasa menjadi seorang presiden. Dilengkapi jacuzzi dan ruang spa pribadi, kamar hotel termahal ke-5 di dunia ini akan membuat uang Anda berkurang US$ 34.000 (Rp 323 juta) dalam semalam.


4. The Penthouse Prestige Apartment di Hotel Martinez, Cannes, Prancis

Kamar hotel ini menyediakan semua layanan mewah yang bisa Anda bayangkan. Termasuk di dalamnya: sebuah Hammam (permandian upa khas negara Turki). Tentu saja kalau Anda bersedia membayar US$ 34.000 (Rp 323 juta) per malamnya.


3. The Ty Warner Penthouse di Hotel Four Seasons, New York

Terletak di Big Apple, kamar hotel di lantai 52 ini menawarkan pandangan bebas 360 derajat indahnya kota metropolitan moderen New York. Harga per malam: US$ 35.000 (Rp 332,5 juta).


2. Hugh Hefner Sky Villa di Hotel Palms, Las Vegas

Kamar hotel termahal kedua di dunia ini terletak di dalam kompleks hotel dan kasino terpopuler di Las Vegas. Kalau Anda siap mengeluarkan US$ 45.000 (Rp 427,5 juta) dari rekening bank, Anda bisa bermalam di Sky Villa termahal di dunia ini.


1. The Royal Penthouse di Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss

Wah wah wah, untuk bisa menginap di The Royal Penthouse, yang secara resmi adalah kamar hotel termahal di dunia, Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 65.000 (Rp 617,5 juta) per malamnya.


Sumber: Detik

1 komentar:

  1. baru di lihat raasanya ngantuk apa lagi sudah ada di kamarnya. sow pasti nyaman dan sangat empuk kasurnya ni...terima kasi atas infonya
    dan salam kenal.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.