Kamis, 28 Februari 2013

Agar Pria Incaran Berbalik Memperhatikan Anda

img

Mendekati pria membutuhkan trik tertentu. Jangan sampai berlebihan, karena bisa-bisa Anda akan dianggap 'murahan'. Intinya, wanitalah yang memberi 'umpan', pendekatannya teta pria yang melakukan. Hal itu karena, pada dasarnya pria suka dengan tantangan.
Jika wanita terlihat mudah untuk didekati, maka bukan hal yang mustahil si dia malah mundur teratur. Untuk itu, ikuti tips dari Boldsky berikut ini, agar pria incaran berbalik menaruh perhatian pada Anda.

1. Kurangi Pendekatan
Jika biasanya Anda selalu menghubungi si dia terlebih dulu, kali ini cobalah untuk kurangi kebiasaan itu. Sebagai contoh, Anda selalu membalas pesan si dia dengan cepat, cobalah untuk tidak membalasnya dan mengakhiri percakapan terlebih dahulu. Dengan begitu ia akan bertanya-tanya tentang perubahan sikap Anda dan mulai menghubungi Anda lebih dulu. Namun jangan langsung menjawabnya, tetap berikan kesan Anda sedang sibuk dan tidak begitu tertarik kepadanya.

2. Berhenti Menghubunginya
Cara lain untuk mengabaikannya adalah berhenti untuk selalu menghubunginya terlebih dulu, baik melalui telepon maupun SMS. Jika ia menelpon Anda lebih dulu, jangan memberi kesan Anda sangat menantikannya. Sudahi percakapan setelah beberapa menit, dan ia pasti akan mulai mengejar perhatian Anda kembali.

3. Tunjukkan Sikap yang Tepat
Jika Anda terlihat selalu mengejar-ngejarnya, ia justru akan menghindari Anda. Untuk itu, cobalah untuk menunjukkan sikap yang tepat pada waktu yang tepat pula sehingga Anda akan terlihat lebih menarik, karena sulit didapatkan. Itu membuatnya tertantang untuk mengejar Anda. Sebagai contoh, bersikaplah biasa jika Anda bertemu dengannya. Jangan langsung mendatanginya atau membuang muka. Anggap saja ia seperti teman yang lain dan bercandalah dengan teman-teman Anda seperti biasanya.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.