Sabtu, 09 Februari 2013

Ini Hadiah Valentine Termahal

img
Ingin memberikan hadiah sangat spesial di Hari Valentine besok pada orang tersayang? Jika kebetulan Anda punya kelebihan uang, hadiah-hadiah Valentine termahal ini bisa jadi mulai tas seharga Rp 3 miliar hingga cokelat Rp 27 juta. Klik next untuk melihat seperti apa hadiah-hadiah mewah tersebut.


1. Tas
img
Tas bertabur berlian ini merupakan rancangan desainer Inggris, Christopher Michael Shellis yang memiliki brand bernama The House of Borgezie. Tas yang juga berlapis emas 24 karat ini dijual dengan harga £200 ribu atau sekitar Rp 3 miliar.



2. Sepatu
img
Sepatu ini juga karya Shellis. Butuh tiga tahun untuk Shellis membuat sepatu yang dihiasi lebih dari 2.000 berlian ini. Harganya pun tak tanggung-tanggung yaitu £140 ribu atau sekitar Rp 2 miliar.



3. Kaca
img
Untuk melengkapi koleksi mewahnya, Shellis juga membuat kaca bertabur berlian dan berlapis emas. Kaca bedak ini dijual £25 ribu atau sekitar Rp 381 juta.



4. Kartu Valentine Couture
img
Bisa jadi ini adalah kartu Valentine termahal. Kartu karya Gilded Age Greetings asal Miami, AS, tersebut memang istimewa karena dihiasi berlian pink langka, safir, berlian putih, rubi merah dan kristal Swarovski. Harganya £3.200 atau sekitar Rp 49 juta.



5. Cokelat
img
Ahli cokelat asal Denmark, Fritz Knipschildt membuat cokelat yang bisa jadi hadiah Valentine paling spesial untuk orang tersayang. Cokelat tersebut dari Valrhona cocoa yang dicampur dengan minyak truffle dari Prancis sehingga teksturnya seperti krim ganache. Cokelat yang disebut-sebut favorit Oprah Winfrey ini dijual £1.800 atau sekitar Rp 27 juta


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.