Selasa, 25 Desember 2012

6 Ide Kencan


ilustrasi (foto: net)
Ketika merencanakan kencan pertama, banyak pria lebih memilih mengajak nonton film atau makan malam. Strategi ini mungkin memang yang paling sering digunakan pada kencan pertama. Namun jika Anda tidak ingin seperti kebanyakan orang, maka hal-hal di bawah ini bisa menjadi pilihan ide untuk memberikan kesan tersendiri pada teman kencan Anda diluar kebiasaan menonton film atau makan malam:

1. Mencoba Masakan Baru
Berbagi pengalaman baru bersama-sama adalah cara yang bagus untuk membangun hubungan dengan seseorang. Itu sebabnya jika Anda harus mencoba memilih tempat makan yang sedikit lebih bertualang, misalnya mencoba jenis masakan etnis, yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Unsur petualangan akan menambah keseruan diantara Anda dan teman kencan Anda. Dan, siapa tahu, mungkin Anda berdua akan menemukan favorit yang cocok.

2. Bermain Ice Skating
Pergi berkencan dengan wanita yang aktif mungkin cocok mengajaknya bermain ice skating. Lalu bagaimana jika si dia tidak bisa bermain skate?. Membantunya untuk tetap berdiri di atas kaki dengan menggunakan sepatu skate adalah yang bisa Anda lakukan, pegangi dia dan tuntun pelan-pelan sambil mengajarinya berjalan dengan sepatu skate. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan sore bersamanya dan kesempatan yang sangat baik untuk mengenal satu sama lain.

3. Menjadi Turis
Begitu lamanya Anda menetap di daerah yang Anda tinggali sekarang, mungkin membuat Anda tidak memperhatikan bahwa ada beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi. Cobalah untuk melihat kota tempat Anda tinggal dari sudut pandang turis dengan mengajak teman kencan Anda ke tempat-tempat pariwisata, menghadiri acara festival kebudayaan, atau bahkan ke museum bisa menjadi pilihan unik sebagai tujuan lokasi kencan.

4. Menonton Acara Musik
Ingatlah bahwa mengobrol mungkin adalah bagian paling penting dari sebuah kencan pertama. Namun, musik bisa juga memberikan dampak tersendiri terhadap pendekatan Anda dengan si dia. Mengobrol sambil mendengarkan musik di sebuah acara musik bisa menjadi pilihan berkencan. Bisa jadi Anda dan teman kencan Anda memiliki selera musik yang sama.

5. Mengunjungi Galeri Seni
Sebuah perjalanan ke galeri seni lokal bisa memberikan kesan yang mendalam buat teman kencan Anda yang memiliki jiwa seni. Selain bisa mengenal pribadi dan minat teman kencan Anda, mengunjungi galeri seni bisa menambah pengetahuan mengenai hal-hal yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

6. Pergi Hiking atau Berkemah
Menjelajahi alam luar dan melakukan beberapa aktivitas fisik adalah ide yang cukup menarik dalam melakukan kencan pertama, asalkan teman kencan Anda juga menyukai kegiatan outdoor ini. Anda perlu memastikan bahwa dia adalah tipe yang menyukai tantangan baru, terutama kegiatan outdoor. Beberapa tipe wanita mungkin lebih menyukai mengobrol di kafe, menghabiskan waktu dengan berbincang, namun ada juga beberapa tipe yang menyukai kegiatan di alam seperti ide ini. Nah, kalau teman kencan Anda merupakan salah satunya, tunggu apa lagi? Ajak si dia berpetualang di alam bebas.

Sumber: Indowebster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.