Jumat, 12 Oktober 2012

7 Hal Unik Dunia Pernikahan

Pernikahan di ballroom, terus pake potong kue, cincin kawin.. Biasa banget! Tapi kalo pernikahan seharga $1, gaun dari sapi, ini baru yang luar biasa!! Yuk kita simak 7 hal aneh dalam dunia pernikahan:

1. Wedding Machine
img
Pada 2011, Marvin's Marvelous Mechanical Museum di Detroit, Michigan, membeli sebuah mesin penjual yang bisa memudahkan pasangan untuk menikah. Di mesin tersebut Anda bisa resmi menikah hanya dengan membayar US$ 1. Mesin yang dibuat perusahaan Inggris, Concept Shed itu akan mengeluarkan suara robot yang membimbing pasangan mengucapkan janji pernikahan hingga menekan tombol 'I Do' atau 'Escape'. Mesin kemudian akan mengeluarkan surat nikah dan dua buah cincin plastik.

2. Vast Veil
img
Seorang mempelai wanita bernama Elena De Angelis mengenakan veil yang dinobatkan sebagai veil pernikahan terpanjang di dunia. Saat dinikahi Ferdinand Pucci di Naples, Italia, Elena mengenakan veil yang panjangnya 2,9 km. Butuh waktu berbulan-bulan untuk membuat veil berwarna putih itu. 600 orang juga dimintai bantuannya untuk membawa veil tersebut.

3. Fated to Marry
img
Ripleys Believe It Or Not mencatat ada pasangan yang sepertinya memang sudah berjodoh sejak lahir. Mereka adalah Amy Singley dan Steven Smith dari Bunshkill Township, Pennsylvania. Keduanya dilahirkan di rumah sakit dan tanggal yang sama di 1986. Ibu mereka juga berada dalam ruangan yang sama. Keduanya menikah pada 12 Juni 2010 dalam usia 24 tahun.

4. Wet Guests
img
Pasangan Eva dan Pavel Jaworzno mencatatkan diri sebagai pasangan yang menggelar pernikahan terbesar di dalam air. Keduanya memang mengadakan pernikahan di dalam air pada Agustus 2011. Pernikahan diadakan di dalam air di suatu kawasan di Selatan Polandia. Bukan hanya mereka saja yang ikut masuk ke dalam air, 275 tamu undangan pun menyelam bersama.

5. Popped the Question
img
Seorang guru asal Linconlnshire, Inggris bernama Rachael Robinson mengenakan gaun yang cukup unik saat dinikahi Duncan Turner, hingga masuk dalam buku 'Ripley's Believe It Or Not'. Rachael memakai gaun yang terbuat dari gelembung plastik (bubble wrap). Gaun tersebut dibuat dengan bantuan sumbangan kotak pembungkus (yang didalamnya ada gelembung plastik) dari para murid dan orangtua di sekolahnya.

6. Nipple Dress
img
Pada London Fashion Week 2011, seorang desainer asal Liverpool bernama Rachel Freire memamerkan salah satu koleksinya yang cukup aneh. Koleksinya itu adalah gaun yang terbuat dari 3.000 puting sapi.

Sumber: Detik Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.