Selasa, 02 Juli 2013

7 Tempat Liburan Romantis Bareng Pasangan yang Tidak Terpikirkan

img

Liburan bareng pasangan menjadi moment yang menyenangkan bagi setiap orang. Carilah tempat liburan yang romantis agar semakin dekat dengan si dia. Bila Anda masih bingung destinasi seperti apa yang dipilih, ini dia tujuh tempat liburan bersama pasangan yang tak pernah terpikirkan sebelumnya seperti yang dikutip dari iDiva.

1. Taos
img
Taos menjadi tempat yang indah dijelajahi bersama pasangan. Anda akan disuguhkan pemandangan alam yang eksotik. Untuk bisa menyaksikan kecantikan alam Taos, Anda dan pasangan dapat menikmati pemandangan dari jembatan baja sepanjang 10 mil atau sekitar 17 km yang membentang di pelataran gunung Sangre de Cristo, New Mexico, Amerika Serikat. Selain itu, Anda juga bisa mencoba arung jeram di sungai Rio Grande.

2. Glacier Bay National Park
img
Anda bisa berlayar mengelilingi taman dengan kapal pesiar. Suasana dingin dan pemandangan gletser di sekitarnya sangat romantis untuk dinikmati bersama pasangan. Ini salah satu destinasi yang jarang terpikir oleh Anda saat ingin liburan.

3. Death Valley
img
Bagi Anda yang suka bertualang, pilih destinasi kemping di Taman Nasional Death Valley, California, Amerika Serikat. Anda bisa menikmati gemerlap bintang malam dari Masquite Spring. Kemudian perjalanan bisa dilanjutkan ke air terjun Darwin Falls di area taman nasional ini.

4. Minneapolis, Minnesota
img
Minneapolis menjadi destinasi romantis saat malam hari. Anda bisa menghabiskan waktu berkeliling berdua pasangan sambil menikmati keindahan Minneapolis. Saat malam hari, pergilah ke Stone Arch Bridge yang akan menyuguhkan suasana romantis dengan temaram lampu di sepanjang jembatan tersebut.

5. Cleveland
img
Bagi Anda yang mencintai musik, Cleveland, Amerika Serikat, bisa menjadi destinasi pilihan untuk liburan. Selain itu, ada pula danau romantis untuk memancing bersama pasangan yang dinamakan Danau Erie.

6. Albuquerque
img
Untuk menikmati suasana baru, pilih Albuquerque di New Mexico, Amerika Serikat, sebagai tujuan liburan Anda dan pasangan. Datanglah saat acara balon Albuquerque International Balloon Fiesta atau acara balon terbesar di dunia yang diadakan setiap bulan Oktober. Anda bisa menikmati suasana romantis bareng pasangan dengan menyaksikan ratusan balon udara menyala di langit malam.

7. Charleston, Carolina Selatan
img
Bila Anda sangat menyukai sejarah, datang ke kota Charleston di Carolina Selatan. Kota tersebut kaya akan sejarah dengan bangunan-bangunan yang indah. Salah satu tempat yang harus dikunjungi di Charleston adalah Fort Sumter. Anda bisa menyaksikan rumah-rumah mewah di Battery Park atau menghabiskan waktu bersama pasangan di South California Aquarium.

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.