Senin, 07 Oktober 2013

Ricky Terekam CCTV di Kosan Sebelum Menyiram Air Keras ke Mahasiswi Binus



Sebelum menyiram mahasiswi Binus berinisial AL (19), Ricky Halim Levin (23) sempat menggedor-gedor kamar kos korban di Jalan U, Palmerah, Jakarta Barat. Setelah dibuka oleh korban, pelaku langsung menyiramkan air keras dan langsung kabur. 

"Saat itu adik saya mau berangkat kuliah sekitar pukul 09.20 WIB. Pelaku sempat gedor-gedor dulu agak lama, setelah dibuka dia (pelaku) langsung siramkan air keras terus kabur," ujar kakak korban Fuad kepada wartawan saat berbincang di RS Royal Taruma, Tanjung Duren, Jakbar, Senin (7/10/2013).

Fuad mengatakan, CCTV kos korban merekam kejadian tersebut tapi hanya saat pelaku menunggu di depan pintu kos saja. "Kata penjaga kos di CCTV keliatan dia nunggu tapi tidak keliatan pas menyiramnya. Setelah menyiram baru keliatan lagi dia lari," ujar kakak kedua korban itu.

Fuad mengatakan, adiknya tersebut baru menempati kamar kosnya bulan Semptember. Hal tersebut dilakukan karena takut hal buruk terjadi kepada adiknya.

"Saya tahu adik saya dicari-cari sama dia makanya saya pindahin ke kosan saya. Saya juga pernah bicara dengan pelaku agar berhenti ganggu adik saya. Tapi, dia ngomong mau nyelesain sendiri," imbuh Fuad.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.