Minggu, 28 April 2013

Fotografer Seluruh Dunia Berlomba Dalam Kontes Foto Wisatawan 2013


kontes-foto-dunia
National Geographic memberikan kesempatan bagi wisatawan di seluruh dunia untuk berbagi petualangan seru yang mereka alami dalam setahun ini.
Kontes Foto Wisatawan tahunan National Geographic ke-25 sekarang sudah menerima banyak sekali foto-foto menarik dari fotografer amatir dan profesional yang telah menunjukkan berbagai gambar yang menampilkan beragam perjalanan.
Pemenang pertama Kontes Foto Wisatawan 2013 akan mendapatkan tiket liburan Ekspedisi 10 hari ke Galapagos, sedangkan pemenang kedua oleh National Geographic akan diberi hadiah berupa pengalaman Lokakarya Fotografi 7 hari.
Hadiah bagi pemenang ketiga adalah pelayaran selama 6 hari pada kapal pesiar Maine windjammer schooner untuk dua orang. Namun yang terpenting adalah foto-foto favorit mereka akan diterbitkan dalam majalah National Geographic Traveler.kontes foto national geographic 11 640x424 Fotografer Seluruh Dunia Berlomba Dalam Kontes Foto Wisatawan 2013Pintu ke Neraka: Seorang perempuan berdiri di tepi Kawah Darvaza di Turkmenistan. Foto oleh Priscilla Locke

Beberapa foto indah sudah banyak dikirim oleh para wisatawan dunia,  contohnya adalah gambar spektakuler berjudul ‘Pintu Ke Neraka’ oleh Priscilla Locke. Foto ini  menunjukkan seorang wanita yang berdiri di tepi kawah api Darvaza di Turkmenistan. Kawah ini telah terbakar selama puluhan tahun yang bersumber dari cadangan besar gas alam di bawah permukaan tanah.
Dalam entri foto unik, wisatawan Melih Sular mengambil gambar penjual Ahmet yang memperlihatkan wajahnya melalui celah dalam koleksi besar CD dan kaset musiknya.
Fotografer dapat mengirimkan foto kenangan perjalanan favorit mereka ke dalam 4 kategori yaitu potret wisata, adegan di luar ruangan (outdoor scenes), suasana tempat dan momen spontan.

1. Kontes Foto Wisatawan 2013 National Geographic – bagian 1

kontes foto national geographic 2 640x446 Fotografer Seluruh Dunia Berlomba Dalam Kontes Foto Wisatawan 2013Kekuatan kuda Criollo (kuda asli Uruguay) di Cabanha Ipu terletak di Paran, Brasil. Foto oleh Chris Schmid

kontes foto national geographic 6 640x479 Fotografer Seluruh Dunia Berlomba Dalam Kontes Foto Wisatawan 2013
Nelayan di Pantai Bira di Indonesia. Foto oleh Dody Kusuma

kontes foto national geographic 3 640x480 Fotografer Seluruh Dunia Berlomba Dalam Kontes Foto Wisatawan 2013
Foto penjual CD dan kaset musik. Ahmet adalah penjual CD dan kaset musik , dia memiliki sebuah toko kecil dan menawan. Foto oleh Melih Sular

kontes foto national geographic 4 640x421 Fotografer Seluruh Dunia Berlomba Dalam Kontes Foto Wisatawan 2013Kasih sayang dan perhatian kera kepada anaknya. Foto yang diambil oleh Graham McGeorge

Sumber: Uniqpost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.