Rabu, 28 November 2012

Pantai Pribadi di Bali

img

Bali memang kaya akan wisata pantai. Sayangnya, tidak semua pantai di Bali bisa memberikan ketenangan karena terlalu penuh dengan turis. Jika rindu ketenangan, datang saja ke Nammos Beach Club dan temukan pantai pribadi di sana!
Lelahnya rutinitas sehari-hari membuat banyak orang menginginkan pantai yang sepi dan tenang sebagai tempat berlibur. Tapi, saat ini cukup sulit untuk menemukan pantai yang benar-benar sepi, kecuali jika Anda pergi ke Nammos Beach Club di Bali. Pantai ini berada di dalam area Karma Kandara Resort di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Bali. 
img
Berada di dalam sebuah resort tentu tak akan banyak pengunjung lain yang datang, alias terbatas. Selain itu, karena dikelola oleh sebuah resor, tentu saja pantai ini sudah dilengkapi dengan banyak fasilitas. Bagi Anda yang ingin berbulan madu, bisa juga datang ke sini.
Nammos Beach Club berada di bawah tebing yang sangat curam. Anda hanya bisa menjangkaunya dengan menggunakan cable train, semacam lift yang bisa mengantarkan Anda menuju pantai dari atas tebing.
img
Setelah sampai di pantainya yang bersih, lepaskan alas kaki Anda untuk merasakan kelembutan pasir putihnya. Di sini banyak bangku dengan payung besar yang bisa Anda jadikan sebagai tempat bersantai sekaligus melindungi panasnya matahari. Namun kalau Anda mau lebih asyik, mungkin membawa alas untuk berjemur bisa juga dijadikan sebagai pilihan.
Bersantai sambil menikmati suara deburan ombak sepertinya bisa menjadi obat penghilang penat. Apalagi ditambah dengan pemandangan pantai yang sulit ditemukan di pantai lain di Bali. Tebing tinggi yang menjadi tembok membuat rasa nyaman para pengunjung untuk menikmati aktivitas di kawasan pantai.
img 
Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini. Nammos Beach Club juga dilengkapi dengan tempat penyewaan alat untuk snorkling. Ya, alam bawah lautnya ternyata juga tidak kalah cantik. Anda bisa menemukan ikan-ikan kecil yang menari indah di sela-sela terumbu karang yang menjadi rumahnya.
Selain itu, Anda juga bisa menyewa perahu kano untuk bersantai di tepi pantai. Dari sini, pemandangan terlihat sangat indah. Resort cantik yang ada di atas tebing menambah kekayaan pemandangan yang ada.
Jika sore tiba, jangan terburu-buru untuk pergi dari pantai. Bersantailah lebih lama, karena sebentar lagi Anda akan dimanjakan dengan pemandangan sunset yang begitu indah. Siapkan juga kamera untuk membidik objek cantik tersebut.

img

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.